-->

Cara Mengecek dan Melihat Kode Referensi Shell Asia

 

Cara Melihat Kode Referensi Shell Asia

Bagi Anda yang biasanya mengisi bensin di Shell Asia, tentu tahu bahwa ada program melalui aplikasi mobile yang bisa dijalankan. Salah satu diantaranya ada bisa menggunakan kode referensi untuk mengajak teman. Nah yang jadi pertanyaan adalah tentang bagaimana cara melihat kode referensi shell asia.

Kali ini kita akan coba cari tahu bagaimana dan seperti apa langkah cara yang bisa dilakukan untuk mengecek kode referensi atau kode referal yang kita miliki. Setiap pengguna bisa mendownload dan menginstal aplikasi Shell Asia untuk mendapatkan bonus poin.

Nantinya semakin banyak bonus poin yang bisa didapatkan bisa ditukar dengan pengisian bensin secara gratis. Jadi tentu ini akan sangat berguna dan bermanfaat sekali untuk para pengguna untuk mengisi BBM di Shell Asia.

Apa Itu Program Referral Shell Asia?

Program referal sell Asia itu adalah salah satu pilihan program yang ditawarkan oleh perusahaan Shell dalam aplikasi mobil yang ditawarkan. Jadi para pengguna bisa mendownload dan menginstal aplikasi shell untuk kemudian dapat banyak poin.

Setiap kali anda melakukan proses pengisian bensin maka Kemudian Anda juga bisa mendapatkan tambahan poin. Apabila ingin mendapatkan poin lebih banyak, maka disarankan untuk mengundang teman menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Mengecek dan Melihat Kode Referensi Shell Asia

Bagi Anda yang belum mengetahui bagaimana cara mengecek dan melihat kode referal dari aplikasi shell Asia akun Anda, tentu perlu ditingkatkan beberapa langkah dan caranya. Kali ini kita akan jelaskan beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan yakni sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Shell Go+
  2. Pilih menu profil
  3. Pilih opsi kode referal
  4. Muncul kode referral anda
  5. Silakan salin kode referal tersebut
  6. Silakan bagikan kode referal tersebut

Jika kemudian Anda sudah mengetahui kodenya, maka selanjutnya anda perlu membagikan kode tersebut. Dengan membagikan kode itu, makan nanti akan ada banyak poin yang bisa anda dapatkan. Semakin banyak koin yang bisa diperoleh, nanti semakin banyak pula kesempatan untuk Anda menukarnya dengan bensin gratis.

Jadi begitulah beberapa tutorial dan panduan mudah tentang bagaimana cara melihat kode referensi Shell Asia bagi para pengguna baru. Anda bisa download dan instal aplikasinya melalui Google Playstore ataupun juga reflektor sesuai dengan apa yang anda miliki.

Baca Artikel Lainnya