-->

Cara Melihat Kode Referral Akulaku untuk Dapat Koin

Apakah anda tahu bagaimana cara melihat kode referral akulaku? Tentunya dalam artikel ini kita akan Jelaskan bagaimana dan seperti apa langkah yang bisa dilakukan untuk mengecek dan melihat kode referral akulaku milik sendiri.

Dengan mengetahui kode referral akulaku, maka kemudian nanti diharapkan anda bisa mengetahui kode yang dimiliki. Dengan mengetahuinya, maka selanjutnya Anda bisa membagikan kode tersebut kepada teman yang belum mendaftar aplikasi akulaku.

Apa Itu Aplikasi Akulaku?

Setiap akun di aplikasi akulaku memiliki kode rujukan atau pun juga kode referal. Kode tersebut pastinya akan sangat berguna dan bermanfaat salah satu diantaranya untuk membantu anda untuk bisa mengundang teman.

Cara Melihat Kode Referral Akulaku

Dengan mengundang teman menggunakan kode referal, maka jika ada teman yang bergabung dan melakukan berbagai tugas, maka kita berhak untuk bisa mendapatkan hadiah. Hadiah yang bisa didapatkan juga cukup lumayan tentunya dan menjanjikan.

Panduan Cara Melihat Kode Referral Akulaku

Nah selanjutnya masuk ke pembahasan mengenai panduan dan tutorial cara melihat kode referral akulaku. Sebetulnya ini adalah panduan yang sangat mudah dan siapapun bisa melakukannya termasuk juga para pengguna pemula.

Ada beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan dan juga diikuti untuk bisa mengetahui kode yang dimiliki, berikut beberapa diantaranya:

  1. Buka aplikasi akulaku
  2. Bagian menu personal
  3. Klik banner "ajak teman"
  4. Silakan klik bagikan
  5. Pilih menu more / selengkapnya
  6. Muncul kode referral anda
  7. Copy / salin kode referral
  8. Silakan bagikan

Anda bisa membagikan kode referral yang anda miliki ke berbagai pilihan metode. Misalnya Anda bisa bagikan ke media sosial, ataupun juga bagikan ke berbagai layanan lainnya yang memang memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan banyak undangan.

Dengan mengetahui beberapa cara melihat kode referral akulaku, apakah anda bisa mengetahui kode yang dimiliki tersebut. Pada itu juga nantinya akan berguna dan bisa digunakan untuk mengundang teman lebih banyak lagi.

Baca Artikel Lainnya