-->

Cara Bayar Traveloka via M-Banking BCA Paling Gampang

Proses pembayaran di aplikasi Traveloka Memang sekarang bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai pilihan cara. Salah satu diantaranya kita bisa menggunakan cara bayar traveloka via m banking bca. Penggunaan Mobile Banking BCA untuk kebutuhan pembayaran tiket di Traveloka memang sering dan banyak digunakan, namun prosesnya masih manual dan agak ribet.

Tapi meski demikian masih banyak diantaranya yang mungkin mencari tahu informasi mengenai tutorial dan panduannya tersebut. Biasanya pihak Traveloka juga akan memberikan panduan dan tutorial tentang bagaimana cara melakukan proses pembayarannya itu.

Cara Bayar Traveloka via M-Banking BCA

Tutorial dan Cara Bayar Traveloka Via M Banking BCA

Jika Anda memang mau melakukan proses cara bayar traveloka via m banking bca, maka sebaiknya ketahui tutorial dan panduannya. Pertama Anda bisa tentu harus memesan terlebih dahulu tiket yang ada di Traveloka, baik itu tiket pesawat, hotel, kereta dan banyak lagi lainnya. Pastikan juga untuk Anda mengetahui nomor rekening tujuan dan juga nominal yang harus ditransfer.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara bayar Traveloka via M-Banking BCA:

Buka dan Login BCA Mobile

Pertama, pastikan Anda sudah mengunduh dan menginstal aplikasi BCA Mobile di smartphone Anda. Kemudian, buka aplikasi dan login menggunakan User ID dan Password Anda.

Pilih m-Transfer

Setelah berhasil login, pilih menu m-Transfer yang terdapat pada halaman utama aplikasi BCA Mobile.

Daftarkan Nomor Rekening PT Trinusa Travelindo

Selanjutnya, daftarkan nomor rekening PT Trinusa Travelindo pada menu m-Transfer dengan memilih "Daftar Rekening Baru". Nomor rekening PT Trinusa Travelindo adalah 091-123-4567.

Balik Lagi ke Menu m-Transfer

Setelah berhasil mendaftarkan nomor rekening PT Trinusa Travelindo, kembali ke menu m-Transfer pada aplikasi BCA Mobile.

Pilih Transfer Antar Rekening

Pada menu m-Transfer, pilih "Transfer Antar Rekening" untuk melakukan transfer ke rekening PT Trinusa Travelindo.

Pilih Rek PT Trinusa Travelindo yang Sudah Didafatar

Setelah memilih "Transfer Antar Rekening", pilih nomor rekening PT Trinusa Travelindo yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Masukan Nominal Transfer / Tagihan

Selanjutnya, masukkan nominal transfer/tagihan yang harus Anda bayar pada Traveloka. Pastikan nominal yang dimasukkan sudah benar dan sesuai dengan tagihan.

Konfirmasi / Masukan PIN

Setelah memasukkan nominal transfer/tagihan, konfirmasikan pembayaran dengan memasukkan PIN BCA Mobile Anda. Pastikan PIN yang dimasukkan benar dan sesuai dengan akun BCA Mobile Anda.

Selesai

Setelah melakukan konfirmasi, pembayaran sudah selesai dilakukan. Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran sudah berhasil dilakukan.

Itulah tadi langkah-langkah cara bayar Traveloka via M-Banking BCA. Dengan menggunakan metode pembayaran ini, Anda akan lebih mudah dan nyaman dalam melakukan pembayaran pada Traveloka. Jadi bagaimana sangat mudah sekali bukan?

Baca Artikel Lainnya