-->

DM IG Ada Tulisan Priority, Kenapa Ya?

Baru-baru ini berapa pengguna aplikasi instagram mengalami masalah yang unik. Salah satu di antaranya adalah tentang adanya sesuatu pada pesan atau dari direct message. Salah satu diantaranya bertanya tentang dm ig ada tulisan priority, kenapa ya?

Masalah ini bukan hanya dialami dan dirasakan oleh beberapa pengguna saja namun banyak pengguna juga mungkin mendapatkan itu. Sehingga kemudian dengan begitu banyak yang bertanya tentang alasan penyebabnya.

Mungkin beberapa di antaranya takut jika ada masalah pada akun Instagram yang mereka saja. Padahal sebetulnya ini memang adalah salah satu hal yang terjadi pada semua akun Instagram.

DM IG Ada Tulisan Priority

Hal yang Membuat DM IG Ada Tulisan Priority

Ada beberapa hal sekaligus juga faktor yang membuat dm ig ada tulisan priority. Oleh karena itu Anda bisa coba cari tahu dan mempelajari beberapa informasinya disini sehingga bisa mengetahui jawabannya.

Jawabannya adalah karena memang ada fitur baru yang ditawarkan oleh aplikasi Instagram. Fitur yang satu ini memang untuk membedakan beberapa pesan yang masuk sehingga nanti ada pesan prioritas dan juga pesan yang spam.

Terkadang juga saat ini ada beberapa pesan yang spam yang dikirim oleh beberapa akun Instagram. Hal itu pasti akan sangat mengganggu bagi para pengguna Instagram itu sendiri.

Maka dari itu kita perlu mencari solusi untuk bisa menghilangkan tersebut. Salah satu solusi tersebut kemudian dihadirkan oleh pihak aplikasi Instagram sendiri untuk memberikan tanda pada beberapa pesan yang terlintas dan tidak.

Fitur yang satu ini sebetulnya hampir mirip dengan fitur yang ada pada Gmail dimana didalamnya juga kita bisa menemukan beberapa kategori pesan. Kita bisa menemukan kategori pesan mulai dari pesan utama sampai pesan spam.

Dengan cara begitu nantinya para pengguna akan bisa membedakan mereka pesan pertama dan manakah pesan yang bukan utama. Dengan cara demikian juga nanti para pengguna bisa tahu bagaimana bisa membedakan itu dengan mudah.

Jadi setidaknya adalah itu beberapa penjelasan mengenai penyebab atau kenapa dm ig ada tulisan priority. Semoga penjelasannya bisa membantu menjawab pertanyaan Anda ataupun juga penasaran Anda terhadap hal tersebut.

Baca Artikel Lainnya