-->

Hewan Apa yang Serba Bisa? Inilah Jawabannya!

Salah satu pertanyaan tebakan yang sedang viral saat ini adalah tentang hewan apa yang serba bisa. Banyak juga mungkin di antara Anda menemukan pertanyaan tebakan atau teka-teki tersebut namun tidak tahu apa jawabannya.

Pertanyaan soal hewan memang seringkali digunakan dalam tebak-tebakan. Pertanyaan yang sering diajukannya juga banyak sekali pilihannya. Kita harus bisa berpikir keras dan juga logis untuk mencari jawabannya.

Hewan adalah makhluk yang biasanya memang memiliki keterbatasan. Artinya memang sangat jarang jika hewan tersebut serba bisa melakukan apa saja. Tapi jika pertanyaan itu tebakan, pasti kita akan menemukan jawabannya.

Hewan Apa yang Serba Bisa?

Jawaban Hewan Apa yang Serba Bisa

Apabila kalian ingin mencari jawaban atas pertanyaan hewan apa yang serba bisa, maka jawabannya adalah "kukang". Bagaimana diketahui bahwa ini adalah plesetan dari kata "tukang".

Ya biasanya memang seorang tukang dalam dunia bangunan, dia menurut reviewcara paham dan mengerti serta bisa melakukan apa saja. Namun dalam hal ini Tentunya apa saja yang bisa dilakukan adalah hal yang berhubungan dengan dunia bangunan.

Misalnya bisa memasang bata, memasang plester, memasang keramik dan banyak lagi lainnya. Tentunya juga seorang tukang dituntut untuk bisa melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan pengerjaan bangunan.

Jadi setidaknya anda sudah tahu dan mengetahui jawaban atas pertanyaan hewan apa yang serba bisa yang dimaksud tersebut. Setelah mengetahui jawabannya, tinggal Anda jawab jika ada orang yang bertanya dengan pertanyaan tersebut.

Baca Artikel Lainnya