-->

Kenapa OVO Tidak Bisa Transfer ke Rekening Bank?

Bagi para penggguna aplikasi OVO mungkin anda pernah mengalami kenapa Aplikasi ovo tidak bisa melakukan transfer ke rekening bank? apa saja faktor – faktornya? Lantas bagaimana cara mengatasinya?

Mungkin banyak diantaranya yang pernah mengalami hal yang sama sehingga penting kemudian cari tahu beberapa faktor sekaligus solusi mengatasinya.  Nah dalam artikel ini akan dibahas mari simak di bawah ini 

Kenapa OVO Tidak Bisa Transfer ke Rekening Bank ?

Faktor – faktor OVO Tidak Bisa Transfer ke Rekening bank

Ada berbagai faktor menurut reviewcara yang menyebabkan aplikasi Ovo tidak bisa melakukan transfer ke rekening bank. Maka dari itu disini akan kita jelaskan beberapa faktor yang dimaksud dan silakan ketahui dengan benar.

1.  Nomor tujuan anda salah

Banyak sekali orang yang mengalami hal tersebut. Jika anda salah memasukan nomer rekening yang akan anda tuju , misalkan salah menulis satu huruf pun saja proses transfer yang anda lakukan akan gagal. Oleh karena itu anda harus teliti dalam memasukan nomer rekening yang akan anda tuju dengan benar.

2. Aplikasi OVO anda belum primer

Untuk melakukan Transfer ke rekening bank syaratnya anda harus memperbaharuiakun ovo yang sudah primer / premium . Jika aplikasi anda belum di perbaharui maka transaksi transfer OVO ke rekening bank anda tidak akan berhasil.

3. Jaringan Internet tidak stabil

Jaringan internet tidak stabil bisa menjadi penyebab gagalnya proses transfer ovo ke rekening bank. Oleh karena itu pastikan koneksi jaringan internet yang anda pakai untuk transfer ovo ke rekening bank harus stabil.

4. Data Cache di aplikasi OVO belum di hapus

Data cache di aplikasi OVO anda belum di hapus bisa jadi  penyebab gagalnya transaksi tranfer ovo ke rekening bank , untuk itu anda bisa menghapus  data cache aplikasi  ovo anda terlebih dahulu lalu coba Kembali untuk melakukannya.

Cara Mengatasi Aplikasi OVO Tidak Bisa Melakukan Transfer

Sebetulnya ada berbagai pilihan panduan tertentu yang bisa kita lakukan untuk bisa mengatasi masalah tersebut.  Panduan cara Mengatasi Kenapa Aplikasi OVO tidak bisa melakukan transfer ke rekening bank:

  1. Pastikan aplikasi yang anda gunakan harus dari situs resmi seperti play store atau App store yang ada pada samartphone yang anda miliki
  2. Level akun OVO anda harus sudah  primer
  3. Saldo yang anda miliki harus cukup untuk melakukan tranfer dan menanggung biaya admin
  4. Lakukan reinstall aplikasi Ovo yang ada pada ponsel anda lalu mencobanya kembali
  5. Pastikan jaringan yang anda gunakan harus stabil
  6. Hubungi customer OVO

Sekian artikel tentang Kenapa Aplikasi OVO tidak bisa melakukan transfer ke rekening bank? yang dapat saya sampaikan semoga membantu anda , terimakasih.

Baca Artikel Lainnya