-->

Cara Upload Struk BBM di MyPertamina Biar Dapat Hadiah

Saat ini ada kebijakan dari pemerintah untuk menggunakan aplikasi meet Pertamina saat akan beli BBM di pom. Namun para pengguna mungkin masih banyak yang awam dan tidak tahu tutorial dan cara. Salah satu diantaranya kita akan bahas tentang bagaimana cara upload struk BBM di aplikasi My Pertamina.

Proses upload ini memang menjadi salah satu bagian yang sangat penting sebetulnya untuk dilakukan salah satu diantaranya untuk bisa mendapatkan kupon dan juga hadiah. Bahkan dalam sehari-hari anda melakukan upload tiga kali truk.

Cara Upload Struk BBM di MyPertamina

Tutorial Cara Upload Struk BBM di MyPertamina

Nah bagi para pengguna yang memang belum mengetahui bagaimana dan seperti apa sebetulnya tutorial cara uploadnya sendiri menurut reviewcara, bentuk berikut ini kita akan Jelaskan panduan dan tutorial yang bisa diikuti:

  1. Pastikan sudah download dan instal aplikasi My Pertamina
  2. Datang untuk beli BBM premium atau pertalite di POM terdekat
  3. Cetak struk pembelian BBM tersebut
  4. Buka aplikasi My Pertamina
  5. Pilihan menu upload bukti pembelian BBM
  6. Upload foto struk
  7. Selesai

Apa Untungnya Upload Struk BBM di MyPertamina?

Keuntungan yang bisa didapatkan dari upload struk BBM tentu ada beberapa kelebihan. Salah satu diantaranya ini sangat cocok bagi Anda yang memang mau mengikuti undian yang diadakan oleh aplikasi My Pertamina tersebut.

Secara berkala aplikasi tersebut mengadakan beberapa undian dan memungkinkan para pengguna untuk bisa mendapatkan hadiah. Jadi setidaknya ada kesempatan untuk kalian para pengguna bisa memperoleh hadiah dari aplikasi resmi Pertamina tersebut.

Akhir Kata

Jadi sudah dijelaskan tentang beberapa informasi termasuk juga informasi tentang atau Torial cara upload struk BBM di mypertamina. Jika sudah mengetahuinya, maka kalian bisa pantau informasi seputar undian dan kupon yang disajikan oleh aplikasi tersebut.

Baca Artikel Lainnya