-->

Bis Bis Apa yang Bisa Masuk Masjid?

Banyak sekali pertanyaan jokes, tebakan dan teka-teki yang cukup menarik untuk kemudian kita tanyakan dan temukan jawabannya. Salah satu diantaranya pertanyaan tentang bis bis apa yang bisa masuk masjid.

Sebagaimana diketahui bahwa bis adalah salah satu alat transportasi yang biasanya memang digunakan di jalanan. Disini semacam mobil namun dengan ukuran yang cukup besar.

Karena memang biasanya di perjalanan atau di jalan, maka sangat aneh jika kemudian ada pertanyaan bis apa yang masuk masjid. Tentunya ini tidak mungkin jawabannya bisa asli, melainkan ada jawaban line khusus.

Bis Bis Apa yang Bisa Masuk Masjid?

Jawaban Bis Bis Apa yang Bisa Masuk Masjid

Buat yang bertanya tentang bis bis apa yang bisa masuk masjid, maka jawabannya adalah Bismillah. Ini tentu adalah pelesetan antara kata bis+ yang kemudian dihubungkan dengan kata millah.

Sebagaimana diketahui menurut reviewcara bahwa dalam Islam saat kita akan memasuki masjid, itu disarankan untuk mengucap Bismillah. Jadi itu adalah kalimat suci yang digunakan oleh umat Islam.

Apalagi ketika masuk masjid di mana memang itu adalah tempat suci, tentu disarankan untuk mengucap bismillah terlebih dahulu. Sangat tidak direkomendasikan jika tidak mengucapkan itu.

Hal itu berlaku untuk Anda yang mau masuk masjid dengan berbagai kebutuhan mulai dari menjalankan ibadah salat, pengajian dan banyak lagi tentunya hal lainnya yang bisa dilakukan di sana.

Jadi demikianlah beberapa penjelasan jawaban mengenai bis bis apa yang bisa masuk masjid. Setelah mengetahui jawabannya, semoga anda tahu apa yang harus anda lakukan saat akan masuk masjid.

Baca Artikel Lainnya