-->

Buah Apa yang Keras Kepala? [Teka Teki Baru]

Banyak sekali pertanyaan tentang buah yang kemudian bisa kita jadikan sebagai pertanyaan jokes. Diantaranya tentang pertanyaan buah apa yang keras kepala yang beberapa waktu lalu ini menjadi trending dalam teka-teki dan tebakan.

Artinya Apakah anda punya kamu menanyakan pertanyaan tentang hal tersebut. Jika ada pertanyaan tentang itu, maka tentu anda harus bisa ketahui beberapa hal tentang jawabannya.

Hubungan antara buah dengan sesuatu hal yang keras kepala, tentunya bukanlah hal yang mudah. Akan tetapi tentu anda sangat mungkin yang sangat bisa untuk melakukannya jika berhubungan dengan tebakan dan teka-teki.

Buah Apa yang Keras Kepala?

Jawaban Buah Apa yang Keras Kepala

Berbicara mengenai pertanyaan tentang buah apa yang keras kepala, maka jawabannya tentu bukanlah sesuatu hal yang sulit. Justru kita hanya perlu mencari nama buah yang memiliki unsur nama keras kepala.

Jawaban dari pertanyaan apa buah yang keras kepala adalah kelapa batu. Nah disini kelapa sendiri sebetulnya merupakan salah satu hal yang sering dihubungkan dan diplesetkan dengan kata kepala.

Diketahui bahwa menurut reviewcara salah satu gambaran kepada seseorang yang keras kepala biasanya disebut dengan istilah kepala batu. Biasanya orang yang keras kepala itu memang enggak sering diistilahkan dengan istilah tersebut.

Sebetulnya anda sudah bisa menemukan Jawaban dari pertanyaan tersebut. Kemudian Anda gunakan jawaban itu untuk bisa menjawab jika ada orang yang bertanya tentang hal demikian kepada anda.

Anda juga bisa menggunakan pertanyaan buah apa yang keras kepala untuk memberikan tebakan kepada orang lain. Dengan begitu pastinya anda bisa tahu informasinya lebih detail.

Baca Artikel Lainnya