-->

Kenapa DM Instagram Tidak Muncul?

Beberapa di antara Anda pengguna Instagram Mungkin banyak yang beberapa waktu ini mengalami masalah dengan fitur pesan atau direct message. Salah satu diantaranya banyak yang bertanya tentang kenapa dm instagram tidak muncul.

Masalah ini sepertinya memang buntut dari instagram error yang terjadi pada Instagram beberapa waktu lalu. Oleh karena itu faktor penyebabnya juga mungkin tidak berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Penyebab Kenapa DM Instagram Tidak Muncul

Berdasarkan beberapa penelitian yang dilakukan berdasarkan sumber yang terpercaya, setidaknya memang ada beragam faktor yang membuat kenapa dm instagram tidak muncul. Berapa diantara Anda juga mungkin ingin tahu penyebabnya.

Kenapa DM Instagram Tidak Muncul?

Berdasarkan beragam pencarian yang kami lakukan setidaknya ada beberapa hal yang menjadi faktor penyebab kenapa dm instagram tidak muncul. Berikut adalah diantaranya:

1. Error pada sistem Instagram

Salah satu faktor penyebab pertama adalah masalah error yang terjadi pada sistem Instagram. Error ini sendiri menjadi hal yang sangat umum dan seringkali terjadi pada sebuah aplikasi termasuk aplikasi media sosial seperti Instagram.

2. Jaringan internet bermasalah

Masalah pada jaringan internet yang Anda gunakan juga bisa menjadi salah satu faktor penyebab kenapa fitur pesan di Instagram tidak muncul. Hal itu pastinya menjadi salah satu hal yang perlu Anda antisipasi dengan mengecek koneksi internet yang digunakan.

Cara Mengatasi DM Instagram Tidak Muncul

Kalau misalnya DM Instagram yang tersedia itu tidak muncul maka sebaiknya Anda perbaiki dengan menggunakan berbagai cara. Ada beberapa cara mudah sepatu yang bisa anda lakukan diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Mengecek koneksi internet
  • Mengecek pengumuman apakah terjadi error pada sistem Instagram
  • Mengupdate aplikasi Instagram ke versi baru

Selain itu juga mungkin saja penyebabnya dikarenakan akun yang akan anda kirim pesan telah memblokir anda. Dengan begitu pastinya anda akan bertanya mengenai kenapa dm instagram tidak muncul.

Baca Artikel Lainnya