-->

Kenapa Oden Masih Hidup? Ternyata Ini Faktanya!

Dalam film One Piece, sosok kozuki Oden memang sangatlah terkenal. Namun beberapa waktu lalu diceritakan bahwa sosok tersebut tengah sekarat bahkan diceritakan sudah meninggal 20 tahun lalu. Tapi kemudian ada hal aneh unik dan menarik yakni pertanyaan mengenai kenapa oden masih hidup?

Ternyata memang ada kekuatan yang dimiliki oleh sosok kozuki Oden ini. Dalam sebuah chapter ke 1008 yang dirilis pada 28 Maret lalu diceritakan tentang bagaimana kozuki Oden bisa kembali hidup.

Kenapa Oden Masih Hidup?

Jawaban Kenapa Oden Masih Hidup

Ada beberapa jawaban reviewcara mengenai pertanyaan kenapa oden masih hidup tersebut sebetulnya. Disini kita coba cari tahu jawaban yang memang paling masuk akal dan juga paling mungkin bisa terjadi.

Salah satu jawabannya adalah karena adanya Kekuatan Time Travel Toki. Dalam cerita tersebut disebutkan bahwa Oki berhasil mengirim akshaya Jaya dan juga Momonosuke ke 20 tahun ke depan.

Kemampuan ini tentu jadi salah satu kemampuan yang sangat luar biasa termasuk juga mengembalikan Oden 20 tahun lalu untuk membebaskan semua orang.

Selain itu juga ada beberapa jawaban lainnya termasuk juga diprediksi bahwa Udin merupakan Gyukimaru yang menyamar. Prediksi tersebut menyebutkan bahwa ada seseorang yang berusaha untuk berpura-pura jadi Oden jadi bukanlah dia yang meninggal.

Jadi beberapa prediksi kemudian selama ini muncul. Hal itu juga yang kemudian menjadi pertanyaan banyak orang tentang Mengapa ataupun kenapa oden masih hidup? Selebihnya Anda bisa coba temukan jawabannya dengan membaca ceritanya atau nonton langsung One Piece.

Baca Artikel Lainnya