-->

Kenapa Rank Ml Turun Sendiri? Oh Ini Penyebabnya!

Bagi para pemain mobile legends mungkin banyak diantaranya yang sudah mengalami masalah rank mereka turun. Lalu kemudian yang jadi pertanyaan adalah mengenai faktor penyebab kenapa rank ml turun.

Masalah rangking yang turun ini menjadi salah satu hal yang sangat umum dan sekali Memang seringkali terjadi dialami oleh para penggunanya. Banyak diantara pengguna yang kemudian juga bertanya-tanya apa yang menjadi penyebab rank tersebut turun sendirinya.

Kenapa Rank Ml Turun Sendiri?

Maka dari itu mencari tahu beberapa penyebab sekaligus solusi untuk mengatasinya sangatlah penting dan dibutuhkan. Dalam artikel ini kita akan bahas tentang hal tersebut.

Penyebab Kenapa Rank ML Turun

Berdasarkan beberapa fakta yang terjadi selama ini dan juga sumber informasi yang didapatkan reviewcara, setidaknya ada beberapa penyebab yang membuat ini terjadi.

Dalam kesempatan ini kita akan bahas tentang informasi mengenai alasan kenapa rank ml turun. Berikut adalah beberapa faktor penyebab yang sebaiknya memang harus anda ketahui:

Akibat Reset Rank atau Reset Season

Salah satu faktor penyebab utama yang seringkali membuat rank mobile Legends aja turun adalah karena melakukan proses Reset Rank atau Reset Season. Jika kalian melakukan proses tersebut maka pasti akan turun Sendiri ranking dari mobile Legends anda.

Sebetulnya dalam satu tahun lah proses reset season ini akan terjadi sebanyak 3 kali. Artinya memang setiap 3 bulan sekali akan ada proses reset rank atau pun juga reset season.

Games jarang dimainkan

Faktor penyebab selanjutnya mungkin saja disebabkan karena permainan mobile Legends yang ada di handphone anda jarang dimainkan. Tentunya tidak ada perkembangan signifikan yang terjadi pada akun Anda.

Jadi sangat wajar jika kemudian ada rengking dari mobile Legends ada itu akan mengalami penurunan. Jadi setidaknya kalian sudah mengetahui beberapa hal yang menjadi faktor penyebab dari kenapa rank ml turun sendiri tersebut.

Baca Artikel Lainnya