-->

Cara Login Livin Mandiri Tanpa Kartu Mudah dan Berhasil

Banyak di antara pengguna aplikasi livin Mandiri mungkin yang mau pindah handphone. Jika demikian, itunya mungkin ada mau memindah pada handphone yang berbeda. Tapi biasanya meminta requests kartu yang sama. Nah yang jadi pertanyaan adalah bagaimana seperti apa cara login livin mandiri tanpa kartu.

Aplikasi livin Mandiri sendiri memang merupakan salah satu pilihan aplikasi internet banking yang lebih modern dimiliki oleh Bank Mandiri. Kalau dulu ada Mandiri online, tapi kemudian berubah menjadi livin by Mandiri.

Cara Login Livin Mandiri Tanpa Kartu

Panduan Cara Login Livin Mandiri Tanpa Kartu

Jika Anda memang berencana untuk memindah aplikasi livin Mandiri ke HP baru, maka sebaiknya harus mengetahui bagaimana cara login. Tentunya dalam hal ini ada beberapa langkah dan tutorial cara login yang bisa diikuti.

Silakan Anda ikuti dan juga jalankan beberapa panduan langkah yang akan dijelaskan berikut ini:

  1. Siapkan handphone baru
  2. Download aplikasi livin Mandiri
  3. Lakukan instal aplikasi livin Mandiri
  4. Buka aplikasi yang sudah terinstal
  5. Muncul setujui syarat ketentuan
  6. Lakukan verifikasi SMS
  7. Masukkan data verifikasi
  8. Login menggunakan MPIN
  9. Akun livin Mandiri sudah bisa digunakan

Apakah Harus Menggunakan Kartu yang Didaftarkan?

Tentunya ini menjadi salah satu pertanyaan penting yang perlu ditanyakan dan ditemukan jawabannya. Sama seperti bank BCA, biasanya para pengguna harus menggunakan kartu yang sama di handphone tersebut dengan yang didaftarkan sebelumnya di aplikasi internet atau mobile banking tersebut.

Nah demikian juga aplikasi livin Mandiri, anda wajib untuk menggunakan kartu yang sama agar kemudian nanti proses verifikasi bisa berjalan dengan lancar. Jadi proses verifikasi tersebut akan lancar dan anda segera bisa menggunakan aplikasi livin Mandiri di handphone baru tersebut.

Demikian beberapa langkah dan tutorial serta penjelasan mengenai cara login livin mandiri tanpa kartu yang bisa diikuti. Semoga para pemula khususnya bisa paham dan mengerti tutorial dan paduannya tersebut.

Baca Artikel Lainnya