-->

Cara Daftar Lucuflix untuk Nonton Stand Up Comedy

Hari ini kita akan jelaskan tentang tutorial cara daftar lucuflix bagi para pengguna baru. Kalau diketahui bahwa memang aplikasi ataupun juga website lucu klik jadi salah satu yang cukup populer saat ini.

Dalam aplikasi tersebut kita bisa menonton berbagai pilihan video dari majelis lucu Indonesia yang kemudian bisa kita coba dapatkan. Di sana video yang tersedia sebagian besar memang stand Up Comedy.

Stand Up Comedy majelis lucu Indonesia memang hadir dipenuhi oleh banyak sekali pilihan aktor terkenal. Stand Up Comedian terkenal juga banyak tersedia di sana sehingga kita bisa menonton secara bebas.

Cara Daftar Lucuflix

Tutorial Cara Daftar Lucuflix dengan Mudah

Bagi para pengguna pemula yang belum pernah mendaftar di situs majelis lucu Indonesia, tentu harus mengetahui tutorial dan cara daftarnya terlebih dahulu. Sangatlah mudah dan juga praktis.

Habis ini kita akan Jelaskan tutorial cara daftar lucuflix yang bisa dilakukan dengan mudah oleh para pengguna baru. Berikut adalah beberapa diantaranya:

Buka halaman website majelislucuindonesia.com

  1. Klik tombol "REGISTER"
  2. Masukkan nama lengkap
  3. Masukkan tempat tanggal lahir
  4. Pilih gender
  5. Masukkan email
  6. Masukkan nomor handphone
  7. Masukkan alamat
  8. Masukkan password
  9. Masukkan konfirmasi password
  10. Klik "Sign Up"

Sudah melakukan itu, maka selanjutnya anda perlu melakukan konfirmasi. Proses konfirmasi sendiri sebetulnya bisa dilakukan dengan mudah yakni membuka alamat inbox email anda, lalu klik link aktivasi akun untuk mengaktifkan akun tersebut. Setelah itu juga Kemudian Anda bisa segera login di aplikasi website lucuflix tersebut untuk bisa melihat video yang ditawarkan.

Di sini sebetulnya ada beberapa pilihan event yang tersedia dan bisa kita jadwalkan sesuai dengan lokasi yang tersedia. Ada beberapa pilihan Stand Up Comedian yang memiliki jadwal di sana untuk kemudian panggung dan kita bisa membeli tiketnya terlebih dahulu melalui aplikasi lucuflix tersebut.

Jadi begitulah beberapa panduan tutorial mudah tentang cara daftar lucuflix yang bisa dilakukan oleh para pengguna baru. Semoga informasinya bisa membantu memberikan pencerahan dan juga menjelaskan tentang bagaimana proses registrasi dilakukan.

Baca Artikel Lainnya