-->

Cara Memasukan Kode Undangan Buzzbreak

Salah satu aplikasi penghasil uang yang membayar penggunanya adalah Buzzbreak. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat menikmati beragam konten hiburan, mulai dari video dan juga artikel berita.

Nah bagi kamu yang hobi berburu cuan dari aplikasi di internet, maka aplikasi Buzzbreak adalah salah satu aplikasi yang wajib dicoba. Namun jangan salah pilih aplikasi ya sob, karena dari sekian banyanya aplikasi penghasil uang yang ada, terdapat beberapa aplikasi scam atau penipuan.

Cara Memasukan Kode Undangan Buzzbreak

Buzzbreak sendiri merupakan aplikasi terpercaya serta terbukti dapat membayar langsung ke akun dompet digital kamu sob. Salah satu misi yang perlu dilakukan adalah memasukkan kode referral untuk mendapatkan uang tambahan.

Apa Itu Kode Referral Buzzbreak?

Kode referral merupakan kode undangan yang dimiliki setiap pengguna akun. Setiap orang atau pengguna Buzzbreak dapat membagikan kode referral ini untuk mengundang teman atau orang lain agar menginstal aplikasi Buzbreak.

Sama seperti aplikasi lainnya, setiap pengguna yang berhasil di undang dan memasukan kode referalnya maka baik pemilik kode referral maupun pengguna yang memasukkan kode referral akan sama sama mendapatkan poin.

Perlu diketahui, bahwa di aplikasi Buzzbreak ini kamu tidak dapat melakukan penarikan ke rekening langsung ya sob. Melainkan melalui dompet digital atau e-wallet yaitu DANA.

Rekomendasi Kode Rujukan Buzzbreak Bonus Besar

Nah kali ini saya akan merekomendasikan Anda kode undangan atau kode rujukan buzzbreak yang memungkinkan Anda dapat hadiah bonus tambahan. Kode ini memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan bonus tambahan sebesar +9000 Koin setelah anda memasukkannya.

Jadi akan lebih baik jika memang Anda manfaatkan kode rujukan ini untuk memastikan supaya Kemudian Anda dapat banyak koin tambahan. Koin itu kemudian bisa anda profesi nanti ke dalam rupiah dan kemudian ditarik melalui beberapa pilihan yang baik itu melalui dompet digital atau rekening bank.

Apa kode yang direkomendasikan tersebut? Kode yang bisa Anda masukkan pada saat pendaftaran diantaranya adalah kode berikut ini:

B63835160

Silakan Anda masukkan kode tersebut pada saat anda melakukan pendaftaran pasar sudah mendaftar akun. Ada kolam mengutus yang tersedia dan dibawah ini dipelajari tentang cara memasukkannya.

Cara Memasukan Kode Undangan Buzzbreak

Untuk dapat memasukan kode undangan di aplikasi Buzzbreak sangatlah mudah, yaitu tinggal memasukan kode pada kolom yang disediakan pada halaman di aplikasi Buzzbreak, berikut caranya.

  1. Buka aplikasi Buzzbreak
  2. Klik gambar kado berwarna kuning pada aplikasi
  3. Pada kolom Masukan kode referral, isi dengan kode undangan B63835160
  4. Selanjutnya kamu tinggal tekan Kirimkan

Perlu diperhatikan, bahwa cara ini hanya dapat dilakukan bagi kamu yang baru mendaftar di Buzzbreak atau belum pernah memasukan kode undangan dari siapapun ya sob. Dengan demikian maka kamu akan dapat memasukan kode undangan dan memperoleh hadiah tambahan berupa poin.

Itulah cara memasukan kode undangan Buzzbreak dengan mudah untuk memperoleh poin tambahan di aplikasi Buzzbreak. Semoga bermanfaat.

Baca Artikel Lainnya