-->

Cara Menarik Uang di Go Novel via Dana, Ovo, Gopay dan Bank


Bagi anda yang mau mendapatkan uang dari baca novel, aplikasi go novel adalah salah satu pilihannya. Jika anda sudah menggunakan aplikasi tersebut, anda juga harus bisa mengetahui bagaimana cara mendapatkan bahkan cara menarik uang di go novel tersebut.

Aplikasi satu ini memang sangat berguna sekali dimana kita para pengguna bisa mendapatkan uang dengan membaca novel. Selain itu juga untuk dapat keuntungan lebih besar, kita bisa mengundang teman.

Setiap teman yang diundang memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan bonus sebesar 29 ribu koin. Semakin banyak nanti uang yang kita dapatkan, maka semakin besar nanti kesempatan kita untuk menariknya.

Nah kali ini akan dibahas adalah tentang bagaimana cara kita bisa menarik uang di aplikasi Go novel tersebut. Proses penarikan nya sendiri bisa kita lakukan dengan mudah dan praktis.

Metode Penarikan Atau Withdraw Di Novel

Aplikasi Go novel ini memang menawarkan beberapa pilihan metode penarikan yang bisa kita pilih. Kita bisa memilih sesuai dengan memang yang ingin kita gunakan. Justru bisa dikatakan ini adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kita menarik dengan lengkap.

Banyak pilihan metode yang tersedia. Artinya juga ini memudahkan kita untuk bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan aplikasi yang kita miliki. Berikut adalah beberapa diantaranya:

  • Go-pay
  • Dana
  • Ovo
  • Rekening bank

Silakan Anda pilih untuk melakukan Penarikan melalui beberapa pilihan metode tersebut. Dengan demikian tentunya kita harus sesuaikan dengan metode transaksi yang kita miliki saat ini.

Bagaimana Cara Menarik Uang Di Go Novel?

Selanjutnya masuk ke tutorial panduan cara menarik uang di go novel. Proses isi saldo dari aplikasi Go novel atau Tukar poin dari aplikasi ini ke uang asli bisa dilakukan melalui beberapa pilihan cara. Kita bisa pilih salah satu pilihan metode sebagaimana disebutkan di atas sebagai itu rekening bank ataupun juga lainnya. Berikut adalah tutorialnya:

1. Cek jumlah koin

Pertama Anda harus melakukan pengecekan jumlah koin terlebih dahulu. Anda baru bisa melakukan proses penarikan dana jika sudah memenuhi nilai koin. Nilai koinnya sendiri berbeda minimum penarikannya bergantung jenis metode.

Misalnya untuk metode Penarikan melalui dana, anda bisa tarik dengan saldo minimum Rp600. Selanjutnya juga ada bisa pilih nominal 2000, rp4.000, 100.000 sampai dengan Rp700.000.

2. Langsung saja tarik

Nah selanjutnya Anda bisa langsung saja proses penarikan dananya sendiri. Adapun tutorial dan panduannya bisa anda Simak dalam beberapa Point yang ada dibawah ini:

  1. Buka aplikasi go novel
  2. Pilih menu saya
  3. Klik tebus
  4. Pilih salah satu metode
  5. Pilih nominal yang akan ditarik
  6. Klik 'segera taarik saldo'
  7. Masukkan nomor
  8. Tunggu proses

Biasanya proses penarikannya sendiri berlangsung maksimal 7 hari. Artinya Anda bisa menunggu sampai 7 hari sampai dana yang anda tarik itu masuk ke rekening atau punya juga nomor aplikasi dompet digital yang anda miliki. Semoga informasi tutorial cara menarik uang di go novel di atas bisa membantu anda.

Baca Artikel Lainnya