-->

Cara Menarik Uang di Aplikasi Bling Story

Jika Anda saat ini mungkin sedang menggunakan aplikasi Bling Story untuk mendapatkan uang, maka sebaiknya Anda ketahui Bagaimana cara menarik uang dari aplikasi tersebut. Tentunya ada beberapa panduan dan tutorial cara menarik uang di bling story yang harus anda pelajari dan ikuti terlebih dahulu agar supaya bisa paham dan mengerti apa saja yang harus dilakukan.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Bling Story

Aplikasi yang satu ini memang merupakan salah satu yang terbukti membayar. Pasalnya memang ada banyak orang yang sudah membuktikan sendiri mereka bisa melakukan penarikan uang dari aplikasi tersebut. Maka dari itu tidak heran jika kemudian popularitasnya cukup bagus dan banyak orang yang kemudian tertarik untuk menggunakan aplikasi itu.

Metode Transaksi Yang Beragam

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini adalah ada Banyaknya pilihan metode transaksi yang bisa digunakan. Hal ini memudahkan kita para pengguna memilih dan menggunakan metode mana saja.

Tapi sebaiknya memang kita gunakan metode yang kita sendiri memilikinya seperti saat tarik uang di go novel. Adapun beberapa pilihan metode yang paling efektif dan paling banyak digunakan di antaranya meliputi sebagai berikut:

  • Dana
  • Go-pay
  • Ovo
  • Transfer bank
  • Bank jago
  • Coinbase

Jadi silakan Anda pilih salah satu dari beberapa pilihan metode sebagaimana disebutkan di atas. Dengan cara begitu, pastinya Anda bisa lebih bebas memilih metode mana saja yang kiranya bagus dan mudah digunakan.

Tutorial Cara Menarik Uang di Bling Story

Selanjutnya kita masuk ke pembahasan tutorial cara menarik uang di bling story. Bantuan dan caranya sebetulnya sangat mudah sekali. Anda harus pastikan memenuhi beberapa syarat ketentuan sebelum melakukan proses penarikan.

Salah satu syarat utamanya adalah memenuhi nilai koin minimum sebagaimana ditentukan. Dalam aplikasi itu ada beberapa pilihan koin yang kemudian bisa anda tarik beserta nilai konversi rupiah yang bisa digunakan.

  • 20.000.000 poin = Rp.89.920
  • 50.000.000 poin = Rp.224.800
  • 100.000.000 poin = Rp.449.600

Kemudian jika memang sudah memenuhi batas minimum poin yang didapatkan, selanjutnya Anda bisa melakukan proses penarikan. Adapun tutorial penarikannya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Blink Story
  2. Masuk ke menu informasi poin
  3. Pilih metode penarikan baik itu dana, gopay, dll
  4. Pilih nominal rupiah yang ditarik beserta kesesuaian poin yang dimiliki
  5. Masukkan nomor rekening atau nomor ponsel
  6. Klik konfirmasi penarikan
  7. Tunggu proses penarikan dilakukan

Proses penarikan nya sendiri tidak perlu membutuhkan waktu lama karena anda bisa menyelesaikannya dengan cepat. Jadi cara menarik uang di Bling Story ini bisa anda lakukan dengan mudah dan cepat melalui beragam pilihan.

Baca Artikel Lainnya