-->

Cara Transfer Neo Ke Gopay: Limit, Kode dan Biaya

Buat Anda yang sudah memiliki rekening bank Neo dan berencana untuk melakukan transfer atau isi saldo go-pay, anda harus ketahui cara transfer neo ke gopay. Proses transfernya sendiri bisa anda lakukan dengan aplikasi Neo dengan mudah dan praktis.

Disini kita akan Jelaskan dan ulas tentang beberapa tutorial panduan cara isi saldo go-pay via Bank Neo. Juga dijelaskan mengenai kode yang bisa digunakan sekaligus juga minimal transfer dan biaya transfer yang dikenakan.

Cara Transfer Neo Ke Gopay

Mungkin banyak sebelumnya yang bertanya kenapa harus menggunakan aplikasi bank neo untuk transfer isi saldo go-pay. Jawabannya adalah karena memang ada beberapa keunggulan termasuk ini adalah aplikasi baru yang menawarkan gratis biaya transfer.

Panduan Cara Transfer Neo Ke Gopay

Agar lebih mudah dan praktis, maka sebaiknya kita mulai saja proses dan tutorial tata cara cara transfer neo ke gopay tersebut. Panduannya sangat mudah dan siapapun bisa melakukannya terutama bagi Anda yang sudah memiliki aplikasi tersebut.

Ada beberapa tutorial dan panduan yang bisa anda ikuti dengan mudah yakni diantaranya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Bank Neo
  2. Masukkan kode gesture
  3. Pilih menu transfer bank
  4. Pilih transfer ke VA / virtual akun
  5. Masukkan nomor virtual akun dengan kode 898+ nomor handphone yang terdaftar di gojek
  6. Pilih Bank Permata
  7. Kirim dana
  8. Masukkan PIN
  9. Selesai

Beberapa Pertanyaan Umum (FAQ)

Ada beberapa pertanyaan umum yang kemudian sering ditanyakan mengenai proses transfer ini. Sebaiknya anda Simak beberapa pertanyaan yang dimaksud sebagaimana dijelaskan berikut:

Berapa biaya transfer neo ke gopay?

Untuk saat ini tidak ada biaya transfer. Artinya Anda bisa melakukan proses transaksi tersebut secara gratis tanpa dikenakan biaya admin.

Berapa lama proses transfer neo ke gopay?

Prosesnya sangat cepat dan realtime. Artinya tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa menerima uang itu sampai di saldo go-pay.

Berapa minimum transfer neo ke gopay?

Minimum transfer nya adalah sebesar Rp10.000. Jadi pastikan anda memiliki saldo lebih dari itu di akun Neo yang anda miliki tersebut.

Jadi itulah beberapa hal mudah yang harus Anda pahami tentang bagaimana tutorial dan cara transfer neo ke gopay. Semoga penjelasan tersebut bisa membantu anda terutama bagi para pemula.

Baca Artikel Lainnya