-->

Cara Transfer Neo ke Shopeepay Beserta Kode dan Biaya

Proses dan cara transfer neo ke shopeepay bisa anda lakukan dengan mudah. Pemilik aplikasi Bank Neo, anda bisa gunakan aplikasi tersebut untuk transfer ke beberapa tujuan. Selain Anda bisa melakukan transfer ke rekening bank, juga sebetulnya Anda bisa melakukan transfer ke virtual akun.

Ini adalah salah satu aplikasi yang memang sangat mudah sekali untuk digunakan. Salah satu keunggulannya adalah adanya fitur transfer ke virtual akun yang tentu sangatlah menguntungkan. Anda bisa menyelesaikan proses transfer ke virtual akun dengan mudah dan cepat. Salah satu diantaranya transfer ke shopeePay.

Cara Transfer Neo ke Shopeepay

Proses transfernya sendiri tentu jadi salah satu hal yang mudah dan praktis dan juga sampai dengan cepat. Apalagi memang saat ini aplikasi Neo+ tersebut menawarkan layanan transfer bebas biaya atau tanpa biaya transfer.

Tutorial Transfer Neo Ke Shopeepay

Langsung saja kita simak tentang tutorial dan cara transfer neo ke shopeepay. Tutorialnya ini memang penting untuk dipahami terutama bagi para pengguna aplikasi Neo yang belum pernah mencoba menggunakannya untuk transaksi.

Misalnya Anda sudah dapat bonus dari hasil undang teman, anda bisa langsung menariknya ke aplikasi shopeepay. Sementara itu tutorial dan cara yang bisa dilakukan sendiri sangat mudah yakni sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi new anda
  2. Pilih menu transfer
  3. Pilih transfer ke virtual account (VA)
  4. Masukkan kode 893 + nomor akun shopeepay
  5. Pilih Bank Mandiri
  6. Masukkan nominal transfer
  7. Lakukan konfirmasi transfer
  8. Masukkan PIN
  9. Simpan bukti transfer

Jadi itu adalah beberapa tutorial dan panduan modal bisa diikuti untuk melakukan proses transfer dari Bank ke shopeepay. Proses tersebut bisa dilakukan dengan mudah dan juga cepat.

FAQ Pertanyaan Umum

Ada beberapa pertanyaan umum yang sering diajukan oleh para pengguna untuk metode transaksi ini. Berikut adalah beberapa pilihan yang kemudian bisa anda gunakan:

1. Berapa biaya transfer neo ke shopeepay?

Mengenai biaya transfer, saat ini pihak bank Neo menawarkan program gratis Sehingga anda tidak dikenakan biaya sedikitpun untuk proses transaksi baik ke sesama ataupun juga ke bank lain.

2. transfer neo ke shopeepay berapa lama?

Prosesnya sangat cepat dan realtime. Setelah anda melakukan proses transfer selesai maka dana akan langsung masuk ke akun saldo shopeepay anda dengan cepat tanpa harus menunggu.

3. Berapa kode transfer neo ke shopeepay?

Sementara itu kode transfernya sendiri sangatlah mudah anda bisa menggunakan kode Bank Mandiri sebagaimana disebutkan di atas. Kodenya adalah 893 kemudian di ikuti dengan nomor handphone anda yang didaftarkan di shopee Pay.

Demikian informasi cara isi saldo shopeepay melalui bank Neo ataupun juga tutorial cara transfer Neo ke shopeepay. Silakan simak penjelasannya di atas dengan baik untuk bisa melakukan transaksi.

Baca Artikel Lainnya