-->

Cara Withdraw Indodax dengan Exchanger Paling Murah

Salah satu hal yang perlu diperhatikan bagi para trader Indonesia sebelum memulai adalah masalah deposit dan withdraw. Sebelumnya Memang agak sulit untuk melakukan itu karena prosesnya ribet. Tapi sekarang anda bisa mengandalkan cara withdraw indodax dengan exchanger bahkan dengan biaya yang sangat murah dengan proses yang pastinya.

Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan aplikasi exchanger bernama InChanger. Aplikasi tersebut memang bisa sangat mungkin untuk Anda andalkan karena bisa membantu Anda dalam proses deposit atau withdraw. Ya apalagi bagi Anda yang mungkin membutuhkan untuk melakukan prosesnya secara mendadak, setidaknya ini bisa diandalkan.

Cara Withdraw Indodax dengan Exchanger

Apa itu InChanger?

Adalah nama platform resmi dari PT Indo Cipta Bangsa. Perusahaan yang satu ini merupakan salah satu perusahaan resmi yang bekerjasama dengan indodak yakni sebuah platform marketplace voucher.

Melalui aplikasi ini, anda bisa melakukan beragam hal Salah satu diantaranya adalah jual beli voucher melalui sistem marketplace. Tidak hanya bisa melakukan transaksi manual, juga Anda bisa melakukan transaksi otomatis dengan mudah dan cepat.

Tutorial Cara Withdraw Indodax dengan Exchanger

Nah kali ini yang dibahas adalah tentang bagaimana cara Anda bisa melakukan proses withdraw. Proses penarikan dana ini bisa anda lakukan melalui bantuan platform saat ini. Disini kita Jelaskan bagaimana cara withdraw indodax dengan exchanger bisa anda lakukan dengan mudah.

  1. Buat voucher baru di aplikasi indodax
  2. Isi bagian email penerima dengan pihak admin@inchanger.com.
  3. Lengkapi detail data
  4. Klik pembuatan voucher
  5. Masukan kode PIN indodax
  6. Masuk ke email silakan buka
  7. Klik link konfirmasi
  8. Setelah itu kita akan mendapatkan kode voucher nya
  9. Selanjutnya masuk ke InChanger
  10. Pilih menu saldo voucher
  11. Isi saldo voucher tersebut dengan kode yang Anda dapat tadi
  12. Kode voucher akan bertambah otomatis
  13. Selanjutnya kita tukar dengan rupiah melalui menu marketplace peer to peer
  14. Pilih tombol jual
  15. Setelah melakukan penjualan Anda bisa tarik ke rekening bank ataupun dompet digital
  16. Proses penarikan hanya berlangsung satu sampai 10 menit saja

Biaya atau Fee Transaksi

Biaya yang dikenakan untuk transaksi ini memang akan beraneka ragam bergantung pada besaran dari koin yang Anda jual dan nilai konversinya. Tapi biasanya memang Anda akan dikenakan biaya sebesar maximum 0,5% saja.

Jadi demikian beberapa panduan mudah yang bisa Anda coba ikuti dan jalankan. Tentunya ini akan menjadi salah satu panduan cara withdraw indodax dengan exchanger paling recommended karena mudah dan cepat.

Baca Artikel Lainnya