-->

Minimal Followers TikTok Agar Dapat Uang Banyak

Banyak faktor yang menentukan kita bisa mendapatkan uang dari aplikasi TikTok. Salah satu diantaranya adalah Jumlah follower yang kita miliki. Oleh karenanya kita harus bisa mengetahui cara dapat uang dari tiktok berdasarkan jumlah follower. Setidaknya dalam hal ini Kita juga harus bisa mengetahui berapa minimal follower tiktok untuk mendapatkan uang. Misalnya Anda harus memiliki follower mulai dari 1k, 10k, 25k, 50k, 100k, bahkan mungkin sampai satu juta follower.

Kita harus mengetahui memang berapa follower yang harus kita dapatkan untuk bisa melakukan Monetisasi. Meskipun sebenarnya tidak masalah meskipun follower kecil tapi jika ada target market nya, itu sangat mungkin untuk kita bisa jualan atau lain sebagainya. Tidak perlu kita memiliki follower yang banyak kalau memang tidak sesuai dengan market produk yang kita jual atau endorsment yang kita promosikan.

Minimal Followers TikTok untuk Dapat Uang

Kenapa Follower Tiktok Sangat Penting?

Hal yang harus dilakukan jika Anda memang mau mendapatkan uang dari aplikasi Tik Tok ataupun juga Instagram dan lainnya sebetulnya ada pada follower. Bisa dikatakan bahwa power ini memang memiliki peranan yang sangat penting untuk dapat uang dari internet. Akan tetapi apakah anda tahu apa saja peranan penting yang dimaksud itu?

1) Follower tiktok menentukan popularitas

Pertama Anda harus ketahui bahwa banyaknya follower tiktok anda akan menentukan popularitas akun Anda. Semakin populer akun Anda Apakah nama anda maka semakin mungkin anda bisa menjadikan itu sebagai brand. Ketika anda sudah memiliki banyak followers dan brand maka dengan demikian akan lebih mudah untuk Anda bisa memasarkan sesuatu dan mendapatkan penghasilan.

2) Follower menentukan luas jangkauan

Selanjutnya fakta yang harus diketahui bahwa banyaknya follower tiktok ini menentukan banyaknya Jangkauan yang dijangkau. Sebagaimana disebutkan di atas bahwa Jangkauan yang luas tentu memungkinkan anda untuk sangat mungkin memasarkan sesuatu atau mengenalkan produk atau brand sehingga diketahui oleh banyak orang.

3) Jumlah follower menentukan pengaruh

Semakin banyak jumlah follower ada maka semakin besar pula pengaruh anda. Ketika anda sudah memiliki pengaruh yang cukup besar kepada para follower, maka akan sangat mudah nanti untuk bisa mempengaruhi pembaca penonton agar melakukan sesuatu yang berhubungan dengan dunia marketing anda. Hal itulah yang kemudian akan memberikan Anda Sumber penghasilan.

Lalu Berapa Minimal followers TikTok untuk dapat uang?

Hal yang kemudian menjadi pertanyaan sebetulnya adalah tentang berapa Minimal followers TikTok untuk dapat uang? Pertanyaan tersebut seringkali memang membingungkan Karena tidak semua orang juga tahu. Jumlah follower sebetulnya tidak sepenuhnya menjadi hal yang utama melainkan hal yang paling penting adalah tentang kualitas dari follower itu sendiri.

Meskipun anda memiliki jumlah follower banyak tapi tidak semua akun bisa mendapatkan uang dari tiktok. Hanya beberapa akun tertentu saja yang memang berhak yakni yang memiliki beberapa kriteria sebagai berikut:

1. Reach dan engangement yang tinggi

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah dari segi jangkauan dan juga ketertarikan para follower terhadap akun Anda. Ketertarikan itu sendiri bisa dibuktikan dari aktivitas komen ataupun Like. Semakin tinggi itu semua maka semakin bagus akun Anda untuk dijadikan sebagai salah satu media untuk menghasilkan uang dari tiktok.

2. Follower yang aktif

Kemudian juga pastikan agar follower anda itu aktif dan jangan pasif. Ketika follower anda itu aktif maka itu menunjukkan bahwa dia suka dengan konten yang anda buat sehingga kemudian Anda bisa mendapatkan feedback comment ataupun like dari para follower Anda tersebut. 

Sementara itu untuk jumlah followers sebetulnya tidak masalah bahkan untuk 1000 follower juga sudah bisa menghasilkan uang jika memang kekuatan akun anda bagus. Tapi jika mau lebih baik maka minimal followers TikTok untuk dapat uang sebaiknya memang diatas 25k.

Baca Artikel Lainnya