-->

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Tanpa Isi Pulsa

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan poin Telkomsel. Salah satu cara yang selama ini sering dilakukan adalah dengan membeli pulsa lebih sering. Tapi apakah mungkin ada cara mendapatkan poin telkomsel tanpa isi pulsa?

Pertanyaan itu yang kemudian mungkin banyak di tanyakan oleh banyakkah pengguna. Oleh karena itu kita bisa coba temukan jawabannya apakah mungkin kita bisa melakukan prosesnya dengan cara yang mudah.

Poin Telkomsel ini bisa kita lihat pada nomor kita ataupun juga pada aplikasi My Telkomsel. Semakin banyak poin yang didapat maka semakin banyak pula keuntungan yang bisa kita peroleh.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Tanpa Isi Pulsa

Keuntungan Poin Telkomsel

Pertama kita harus bisa mengetahui keuntungan yang bisa didapat dari poin Telkomsel. Poin Telkomsel bisa kita pantau dari aplikasi MyTelkomsel dengan mudah dan juga praktis.

Adapun keuntungannya tentu kita bisa menukar poin tersebut dengan beragam penawaran menarik yang diberikan termasuk juga bisa ditukarkan dengan dengan kuota paket atau transfer pulsa telkomsel yang memang tersedia di aplikasi tersebut.

Bahkan selain itu juga kita bisa mendapatkan berbagai jenis hadiah lainnya bahkan mungkin poin itu bisa kita tukarkan dengan undian tertentu. Ada beragam undian yang hadiahnya cukup besar bisa kita dapat.

Tips Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Tanpa Isi Pulsa

Jika anda mau mendapatkan poin Telkomsel lebih banyak, tentu cara yang paling utama perlu dilakukan adalah melakukan proses transaksi lebih sering. Dalam hal ini hal yang harus anda lakukan minimal harus melakukan pengisian pulsa sebesar Rp50.000 dalam 1 bulan.

Sebetulnya kebijakan syarat tersebut menjadi hal yang paling utama baik itu untuk para pengguna pulsa Telkomsel, telkomsel Halo dan banyak lagi pilihan jenis kartu lainnya yang ada dibawah naungan Telkom.

Lalu bagaimana jika kita mau mendapatkan poin Telkomsel tanpa isi pulsa, ada sebetulnya cara yang bisa dilakukan. Disini kita akan bahas tentang tutorial cara mendapatkan poin telkomsel tanpa isi pulsa.

Hal yang harus kita lakukan selain dengan mengisi pulsa untuk bisa mendapatkan poin Telkomsel adalah check-in harian di aplikasi My Telkomsel. Artinya Anda harus membuka aplikasi MyTelkomsel setiap hari untuk bisa mendapatkan poin Telkomsel tanpa harus mengisi pulsa.

Akan tetapi tentunya jika ada hanya mengandalkan cara ini pastinya nilai poin yang bisa didapatkan sangatlah kecil. Jadi solusinya sebetulnya cara mendapatkan poin telkomsel tanpa isi pulsa memang ada tapi jumlah poin yang bisa didapat agak kecil.

Baca Artikel Lainnya