-->

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Lewat Telepon

Tahukah anda bahwa proses transfer pulsa Telkomsel bisa dilakukan menggunakan beberapa cara. Salah satu diantaranya adalah menggunakan fitur telepon atau fitur dial panggilan yang ada di handphone anda.

Proses transfer pulsa ini menjadi salah satu proses yang sangat penting dan seringkali dibutuhkan oleh para pengguna. Banyak diantaranya yang kemudian a memang membutuhkan pulsa lalu kemudian harus transfer pulsa.

Selain itu juga ketika kita mendapatkan banyak sekali uang dari aplikasi penghasil uang seperti shareit dalam bentuk pulsa, apakah kemudian kita bisa menguangkan nya. Salah satu di antaranya tentu harus kita mentransfer pulsa terhadap jasa convert pulsa.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Lewat Telepon

Syarat Transfer Pulsa Telkomsel

Jika kita mau melakukan proses transfer pulsa Telkomsel, maka tentunya ada beberapa syarat ketentuan yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Apakah anda sudah tahu Apa saja syarat ketentuan yang harus dipenuhinya?

1. Transfer hanya bisa dilakukan Telkomsel ke Telkomsel

Pertama kita harus ketahui bahwa transfer pulsa hanya bisa dilakukan sesama Telkomsel. Artinya kita tidak bisa melakukan proses transfer pulsa ke nomor lain selain nomor Telkomsel.

2. Memiliki saldo yang cukup

Saldo pulsa yang cukup juga diperlukan dan dibutuhkan sebagai salah satu syarat utama selanjutnya yang harus anda ketahui. Jika saldo di operator pulsa kita tidak cukup, maka tidak bisa kemudian kita melakukan transfer.

Panduan Cara Transfer Pulsa Telkomsel Lewat Telepon

Nah langkah selanjutnya kita bahas tentang panduan dan tutorial cara transfer pulsa telkomsel lewat telepon. Sebetulnya panduan dan caranya sangat mudah jika kita mau menggunakan fitur dial atau pun dia juga panggilan telepon.

Ada berapa tahapan dan tutorial mudah yang bisa diikuti oleh para pengguna jika mau melakukan transfer melalui Telkomsel, berikut adalah diantaranya:

  1. Buka handphone anda
  2. Masuk menu panggilan /dial
  3. Ketik *858*NoTujuan*Nominal#
  4. Tekan Panggil
  5. Tunggu proses transfer selesai dilakukan

Setelah itu kemudian Anda akan menerima pemberitahuan bahwa proses transfer pulsa selesai dilakukan. Jadi prosesnya memang sangat mudah mengikuti tutorial cara transfer pulsa telkomsel lewat telepon. Silakan Anda coba untuk melakukan sendiri..

Baca Artikel Lainnya