-->

Aplikasi Penghasil Uang My Beb, Apakah Membayar?

Aplikasi My Beb ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang tidak kalah menarik dari aplikasi penghasil uang yang lainnya. Aplikasi ini cukup mudah digunakan disini anda bisa berbagi momen dalam bentuk Foto dan video. 

Setiap foto dan video yang anda unggah pengguna lain bisa menanggapi unggahan anda dalam bentuk suka, komentar, dan gift. Selain itu juga ada banyak fitur – fitur seperti chating,pembayaran, obrolan individu dan obrolan perorangan (group).

Aplikasi Penghasil Uang My Beb

Ada beberapa cara menghasilkan uang di aplikasi My beb ini salah satunya anda bisa mengundang teman untuk bergabung untuk mendapatkan hadiah senilai 500. 

Nah setiap anda mendapatkan 4 like anda akan diberikan hadiah senilai 1 gift,  setiap 2 komentar  mendaptkan 1 gift dan setiap satu follower anda akan mendapatkan 10 gift. Setiap 1 gift setara dengan  Rp.1,-. gimana sangat  menguntungkan bukan ? 

Cara Menggunakan Aplikasi My Beb

Aplikasi ini menurut saya sangatlah mudah digunakan namun ada beberapa orang yang belum tahu cara menggunakannya oleh karena itu simak cara - caranya dibawah ini :

  1. Buka Aplikasi My Beb di ponsel anda jika belum mempunyai aplikasinya anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu di Play store atau App store di ponsel anda
  2. Silahkan anda registrasi terlebih dahulu
  3. Masukan nomer telpon anda yang masih aktif, lalu klik tombol konfirmasi
  4. Selanjutnya anda akan diminta untuk membuat pin keamanan (Wajib hapal)
  5. Isi biodata anda, dan lengkapi profilnya
  6. Mulailah  untuk mengumpulkan gift, hadiah, like, komen, follow, invite teman, dan sebagainya.

Cara Menukar Hadiah di Aplikasi  my beb

Aplikasi my beb ini sudah terbukti membayarnya dan sudah lebih dari jutaan orang di Indonesia yang sudah menginstalnya. Ada yang masih bingung gimana cara menukar hadiahnya ? Untuk cara – caranya mari simak penjelasan dibawah ini :

  1. Buka aplikasi My beb di ponsel anda
  2. Pilih menu Top Up
  3. Selanjutnya anda akan diberi beberapa pilihan metode
  4. Setelah anda sudah menentukan pilihan klik tombol tukarkan cinta
  5. Silahkan anda masukan jumlah cinta yang akan ditukarkan, lalu klik menu konfirmasi
  6. Maka Saldo Speedcash akan berubah sesuai jumlah cinta yang kamu tukarkan
  7. Selanjutnya anda bisa menukar dengan berbagai macam pilihan seperti paket data, pulsa, Emoney, dan lain-lain.
  8. My Beb, penghasil uang terbukti membayar?

My Beb adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar. Artinya ada banyak orang yang kemudian sudah buktikan sendiri mereka bisa melakukan penarikan aplikasi uang tersebut.

Jadi bagi Anda yang masih ragu dan tidak tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi ini. Silakan simak saja beberapa panduan diatas dan juga pastikan agar supaya Anda tahu bahwa memang aplikasi ini terbukti membayar dan memungkinkan Anda mendapatkan uang.

Baca Artikel Lainnya