-->

Cara Memasukan Kode Undangan Go Daily Bonus 50k Poin

Cara memasukan kode undangan Go daily - Aplikasi Go Daily merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang cara kerjanya hampir sama dengan aplikasi Blink Story. Para pengguna aplikasi ini bisa mendapatkan uang dengan berbagai cara termasuk juga bagi pengguna baru yang hanya cukup dengan memasukan kode undangan Go daily untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini. 

Dengan kode referral rujukan undangan tersebut kamu akan mendapatkan bonus tambahan poin yang dapat dikonversikan menjadi uang sungguhan.

Tidak hanya itu, dalam aplikasi go daily juga menyediakan beberapa tugas yang dapat kamu ikuti agar mendaptakan poin tambahan seperti melakukan check in harian, menonton vidio, membaca berita dan tentunya tugas lainnya yang tersedia dan dapat kamu ikuti.

Cara Memasukan Kode Undangan Go Daily

Keuntungan Memasukan Kode Undangan Go Daily

Bagi pengguna baru yang mau memasukan kode referral Go daily, kamu harus mengetahui keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini.

Nah bagi kamu pengguna baru akan mendapatkan keuntungan uang sebesar 50.000 koin yang nantinya bisa kamu cirkan melalui rekening yang kamu punya.

Aplikasi ini juga memiliki tugas-tugas lainnya yang dapat menghasilkan poin tambahan seperti, melakukan check in harian, membaca berita, menonton vidio dan tugas-tugas lainnya yang tersedia pada aplikasi tersebut.

Cara Memasukan Kode Undangan Go Daily

Proses memasukkan kode undangan ini sebetulnya tidak sulit dan bahkan sangat mudah di mana Anda bisa melakukannya setelah melakukan registrasi pendaftaran atau mendownload aplikasinya. Cara memasukan kode undangan Go daily tersebut cukuplah mudah utuk dilakukan. kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Langkah pertama buka aplikasi Go daily
  2. Kemudian daftar menggunakan akun facebook dan akun email.
  3. Lalu, pilih menu bagian tengah,
  4. Selanjutnya klik menu “Masukan Kode Undangan”
  5. kemudian Masukan kode Referral “SSRSPW” pada kolom yang tersedia,
  6. Setelah itu klik tombol “GO”.

Setelah semua langkah-langkah tersebut selesai, kamu sebagai pengguna baru akan mendapatkan bonus poin sebesar 50.000 poin. poin tersebut  dapat kamu konversikan menjadi uang cash. Penarikan uang tersebut dapat dilakukan melalui beragam pilihan metode yang telah disesdiakan seperti melalui OVO, Dana, GoPay dan juga rekekning bank.

Demikian penjelasan singkat kami mengenai cara memasukan kode undangan Go daily yang dapat kamu ikuti cara-caranya dengan mudah. Mudah-mudahan penjelasan kami dapat membantu buat pengguna pemula terutama.

Baca Artikel Lainnya