-->

Cara Memasukan Kode Undangan SHAREit Pulsa Gratis

 

Cara Memasukan Kode Undangan SHAREit

Cara memasukan kode undangan SHAREit - Shareit merupakan sebuah aplikasi untuk berbagi file. File yang dapat dibagikan melalui aplikasi ini beragam jenis dan ukuran. Agar kamu dapat berbagi file menggunakan aplikasi ini, kamu perlu menggunakan Wi-Fi yang sama, apabila tidak maka transfer file yang dilakukan tidak akan berhasil.

Baru-baru ini aplikasi shareit mengadakan event bagi-bagi pulsa secara gratis hanya cukup dengan mengumpulkan poin yang sebanyak-banyaknya. poin tersebut akan kamu dapatkan apabila kamu memasukan kode undangan berupa angka dan huruf. Lalu caranya bagaiamana?

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan cara memasukan kode undangan tersebut. mari kita simak penjelasannya berikut ini.

Keuntungan Memasukan Kode Undangan Shareit

Aplikasi shareit menawarkan beberapa keuntungan yang bisa kamu dapat. untuk mendapatkan poin, kamu hanya cukup memasukan kode undangan untuk mendapatkan beberapa poin dari aplikasi tersebut.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan bonus poin dari aplikasi shareiyt ini kamu hanya perlu memasukan kode undangan yang kamu punya.  Lalu setelah itu kode yang telah kamu masukan akan secara otomatis terproses untuk mendapatkan poin sebesar 1420 yang nantinya poin tersebut dapat kamu tukar dengan pulsa secara gratis.

Cara Memasukan Kode Undangan Shareit dengan Mudah

Cara untuk memasukan kode undangan shareit itu sangatlah mudah untuk dilakukan. Kamu bisa Cara memasukan kode undangan SHAREit setelah sebelumnya mendaftarkan akun shareit tersebut. berikut penjelasan singkatnya.

  1. Buka aplikasi share yang telah terinstal,
  2. Lalu, klik menu “Saya”,
  3. lalu, klik menu “Banner Pulsa Gratis”,
  4. Setelah itu kamu masukan kode undangan “ID1w2zOOJn”,
  5. Kemudian klik “GO”.

Setelah proses tersebut selesai dilakukan, kamu akan secara otomatis mendapatkan poin gratis yang akan masuk kedalam saldo koin yang kamu punya. Jika koin yang kamu punya sudah mencukupi maka kamu bisa menukarkannya dengan pulsa secara gratis.

Itulah penjelasan mengenai tata cara mendapatkan pulsa secara gratis dengan cara memasukan kode undangan dari aplikasi shareit. Perhatikan cara memasukan kode undangan SHAREit supaya kemudian Anda memasukkan kode yang benar pada saat proses pendaftaran agar dapat uang.

Baca Artikel Lainnya