-->

Cara Menukar Koin Menjadi Uang di Apk Island King

Seperti yang anda ketahui Aplikasi Island king ini merupakan salah satu aplikasi permainan Online yang dapat menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Nah di aplikasi ini untuk mendapatkan uang atau saldo anda harus memainkan permainan tersebut dan mengumpulkan koin terlebih dahulu untuk menukarkannya dengan saldo. Lalu untuk mendapatkan koin anda bisa menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi, mengundang teman dan masih banyak lagi.

Cara Menukar Koin Menjadi Uang di Aplikasi Island King

Nah jika koin anda sudah mencukupi batas minimal, anda bisa menukarkannya dengan berupa saldo melalui beberapa metode seperti Dana, Shopee Pay, Gopay dan lain-lain yang telah disediakan oleh aplikasi tersebut. Untuk cara – cara penukaran koin menjadi uang anda  bisa simak cara – caranya dalam artikel di bawah ini:

Panduan Cara Menukarkan Koin di Aplikasi Island King

Jika saldo aplikasi Island king yang anda punya sudah mencapai batas minimal untuk melakukan penarikan anda harus mempunyai salah satu akun Dana, Shopee Pay, Gopay  dan lain - lain . Nahh setelah anda memiliki salah satu akun di atas  anda bisa melakukan langkah – langkah menurut reviewcara di bawah ini .

  1. Buka Aplikasi Island King yang anda punya pada ponsel anda
  2. Selanjutnya klik menu cash  yang berada sebelah lobby game
  3. Lalu cek saldo yang anda punya
  4. Berikutnya klik saldo sesuai yang anda inginkan
  5. Klik jumlah saldo Island king yang anda punya
  6. Nahh setelah itu anda akan di minta untuk memilih salah satu  metode yang akan anda pakai untuk melakukan penarikan seperti melalui Dana, ShopeePay, Gopay dan lain sebagainya
  7. Tuliskan nama lengkap yang sesuai dengan akun yang anda pilih untuk melakukan penarikan
  8. Tuliskan nomor hp anda yang sudah anda hubungkan dengan metode penarikan yang anda pilih
  9. Lalu Klik tombol confirmasi
  10. Selesai

Jika anda melakukan penarikan dengan di atas namun terus menerus gagal saat mencobanya atau penarikan bermasalah, anda bisa menghubungi dan menanyakan penyebab atau kesalahannya ke halaman facebook Island king atau melalui email Islandking@forevernine.com.

Nah itu saja artikel tentang cara menukar koin menjadi uang di Aplikasi island king yang dapat saya sampaikan semoga membantu anda .

Baca Artikel Lainnya