-->

Cara Tarik Saldo Cashpop ke Aplikasi Gopay

Aplikasi Cashpop ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang sempat viral pada masanya aplikasi ini juga sudah terbukti membayar dan sudah digunakan oleh jutaan orang di Indonesia . Di Aplikasi Cashpop ini anda hanya diminta untuk mengumpulkan koin , untuk mendapatkan koin anda bisa menyelesaikan misi , melakukan tugas harian, mengundang teman dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan uang lebih banyak maka anda harus mengumpulkan koinnya lebih banyak juga . jika koin yang anda kumpulkan sudah mencapai batas minimal  penarikan anda bisa melakukan penarikan tersebut . Ada sebagian orang yang belum tahu cara melakukan penarikan melalui beberapa metode  anda bisa simak cara – cara dibawah ini:

Panduan Cara menarik Saldo dari Aplikasi Cashpop ke Aplikasi Gopay

Mungkin ada sebagian orang yang bertanya gimana nihh cara melakukan penarikan saldo dari aplikasi  Cashpop ke aplikasi Gopay? Dalam artikel ini akan dibahas seperti cara transfer saldo Cashpop ke Aplikasi OVO, mari simak tutorial dibawah ini :

Sebelum melakukan penarikan pastikan anda sudah mengetahui syarat – syaratnya :

  • Minimal saldo ewallet yang anda miliki untuk melakukan penarikan yaitu 530.000 poin
  • Minimal Gold poin yang anda miliki untuk melakukan penarikan yaitu 120.000 poin

Nahh jika saldo yang anda miliki sudah mencapai batas minimal yang telah ditentukan anda bisa melakukan cara – cara dibawah ini :

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi Cashpop  yang anda miliki
  2. Selanjutnya pilih menu REDEEM
  3. Pilih saldo Gopay
  4. Isi nama anda sesuai dengan akun Gopay
  5. Isi nomer ponsel yang anda akan isikan saldo
  6. Isi email aktif yang anda punya
  7. Masukkan kode pos ( wajib di isi )
  8. Setelah semuanya di isi Klik menu kirim
  9. Selesai .

Pengiriman akan diproses aplikasi 2 x 24 jam maka kurang lebih 2 hari kerja untuk di kirim . Contoh : Jika anda melakukan penarikan hari jum’at maka pengiriman akan masuk hari senin , pastikan 48 jan tidak bertabrakan dengan hari libur , tanggal merah , dan lain – lain .

Demikian artikel mengenai cara transfer saldo dari aplikasi Cashpop ke aplikasi Gopay yang dapat saya sampaikan semoga membantu .

Baca Artikel Lainnya