-->

Cara Tarik Saldo Like It lite ke Aplikasi Dana

Cara tarik saldo like it lite ke aplikasi dana - Aplikasi Like it like ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang secara online yang sudah terbukti membayarnya. Cukup mudah dan menarik bukan? Hanya dengan  ponsel dan menggunakan aplikasi tersebut  anda akan mendapatkan uang dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini juga sudah digunakan oleh jutaan orang di indonesia dan banyak di gemari oleh kalangan remaja.

Nahh untuk mendapatkan uang tersebut anda harus mengumpulkan koin terlebih dahulu untuk menukarkannya dengan berupa saldo. Untuk mendapatkan Uang yang banyak anda juga harus mengumpulkan koin yang banyak juga. Koin tersebut bisa anda dapatkan dengan cara mengundang teman, menonton video, memasukkan kode undangan, menyelesaikan misi yang diberikan, dan masih banyak lagi.

Cara Transfer Saldo Like It lite ke Aplikasi Dana

Jika koin anda sudah mencapai batas minimal penarikan anda  dapat melakukan penarikan tersebut dengan beberapa metode seperti melalui Aplikasi  Dana atau Gopay. Aplikasi ini belum menyediakan fitur penarikan selain aplikasi Dana dan Gopay saja.

Panduan Cara Tarik Saldo Like it lite ke Aplikasi Dana

Untuk penarikannya menurut saya sangat mudah, praktis, dan cepat. Dikarenakan dalam artikel reviewcara ini bertema cara tarik saldo like it lite ke aplikasi dana, maka yang akan saya bahas penarikannya melalui aplikasi dana. Namun masih ada beberapa orang yang masih bingung atau belum tahu cara melakukannya, untuk Langkah – langkahnya  anda bisa simak  dibawah ini:

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi Like it lite di ponsel anda
  2. Lalu klik  bintang di halaman beranda
  3. Selanjutnya klik logo koin yang ada pada bagian atas
  4. Berikutnya klik tombol tukar
  5. Pilih metode Lewat aplikasi Dana
  6. Pilih nominal yang anda inginkan dan mencukupi dengan jumlah koin yang anda punya
  7. Lalu Klik tombol Tukar
  8. Tuliskan nomer telephone yang anda tautkan ke aplikasi dana Sebanyak 2 kali
  9. Klik tombol Aku tahu, tunggu beberapa saat maka proses tarik dari aplikasi Like it like ke aplikasi dana sedang berlangsung
  10. Selesai.

Demikian artikel tentang cara tarik saldo like it lite ke aplikasi dana yang dapat saya sampaikan semoga bisa beri pencerahan.

Baca Artikel Lainnya