-->

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video [Bonus Gede]

Cara memasukan kode undangan snack video pengguna baru sangatlah mudah. Anda bisa masukan kode khusus referral atau rujuan apk snack video agar dapat tambahan bonus. Untuk mendapatkan bonus uang dari aplikasi ini cukuplah mudah, mari kita simak penjelasannya berikut ini.

Aplikasi Snack Video merupakan salah satu aplikasi yang dikatakan dapat menyaingi tiktok. Apabila kita lihat sepintas dari segi tampilan juga aplikasi ini memiliki persamaan bahkan hampir mirip. Namun tentunya aplikasi ini berbeda karena aplikasi snack video dapat menghasilkan uang bagi para penggunannya. Salahsatunya hanya cukup dengan cara memasukan kode undangan bagi para pengguna barunya.

Bahkan sebagian orang mengatakan bahwa aplikasi snack video merupakan aplikasi khusus penghasil uang. Hal itu bukan hanya sebatas omong kosong saja, namun beberapa orang diantaranya sudah membuktikan hal tersebut.

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

Keuntungan Memasukan Kode Undangan di Aplikasi Snack Video

Teruntuk kamu sebagai pengguna baru, aplikasi snack video, direkomendasikan untuk mendaftar dengan menggunakan kode undangan khusus. Tujuannya supaya kamu bisa mendapatkan beberapa bonus dari aplikasi ini.

Kamu bisa mendapat bonus koin yang cukup besar yang nantinya dapat kamu konversikan menjadi uang sungguhan melalui aplikasi dompet digital OVO, Dana dan GoPay. Kemudian kamu juga bisa membantu teman anda mendapatkan bonus koin yang sama dan kamu dapat membuat kode undangan yang bisa digunakan untuk mengundang teman.

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

Apabila kamu sebagai pengguna baru aplikasi ini dan belum mengerti bagaimana cara memasukan kode undangan tersebut, mari kita simak cara memasukan kode undangan snack video yang bisa kamu ikuti dengan mudah.

1. Masuk ke aplikasi snack video,

2. Lalu tekan ikon koin emas yang melayang

3. Kemudian pilih menu “Masukan Kode Undangan

4. Selanjuutnya, Masukan kode undangan “801 504 648” pada kolom tersebut

5. Lalu kamu klik tombol “Ikat Kode Undangan”

Setelah selesai semua proses tersebut, kamu secara otomatis akan mendapatkan bonus melalui kode undangan yang telah kamu masukan tersebut. Bonus yang akan didapat tentunya akan bervariasi tergantung dari kode undangan yang dimasukan, tetapi dengan kode undangan tersebut kamu bakalan mendapatkan bonus yang besar.

Jadi itulah penjelasan singkat mengenai kode undngan aplikasi snack video yang dapat kami sampaikan, semoga penjelasan kami dapat membantu dan bermanfaat bagi para pengguna aplikasi ini.

Baca Artikel Lainnya