-->

Cara Memasukan Kode Undangan Novelah Terbaru 2022

Cara memasukan kode undangan novelah sangatlah mudah. Aplikasi novelah merupakan aplikasi baca novel terlengkap yang dapat menghasilkan uang, aplikasi ini sejenis dengan aplikasi Go Novel yang secara umum memiliki cara kerja yang sama.

Cara kerja dari aplikasi Novelah supaya mendapatkan bonus uang dapat dilakukan dengan membaca berbagai jenis novel yang tersedia dan juga dapat dilakukan dengan mengundang teman.

Namun sebelum melakukannya kamu terlebih dulu harus memasukan kode undangan yang akan direkomendasikan nanti. Hal itu dilakukan agar kode undangan kamu dapat berlaku dan bisa kamu gunakan untuk mengundang teman lainnya. 

Cara Memasukan Kode Undangan Novelah Terbaru

Lalu caranya bagaiamana? Mari kita simak penjelasannya berikut ini.

Besar Memasukan Kode Undangan Novelah

Untuk mendapatkan bonus pada aplikasi Novelah kamu hanya perlu memasukan kode undangan seperti berikut ini “4578275”. Dengan kode memasukan kode referral tersebut kamu akan mendapatkan beberapa bonus yang diperoleh seperti mendapatkan bonus sebesar 30.000 koin. 

Lalu dapat kamu konversikan menjadi uang sungguhan seperti di go novel dan kamu juga dapat membuat kode referral yang dapat digunakan untuk mengundang teman.

Cara Memasukan Kode Undangan Novelah

Bagi pengguna baru mungkin anyak yang belum mengerti bagaimana cara untuk memasukan kode undangan Novelah tersebut. Untuk itu mari kita simak cara-caranya yaitu sebagai berikut:

1. Langkah awal kamu download dan instal aplikasi Novelah,

2. kemudian buka aplikasinya dan klik “Daftar” dengan menggunakan email ataupun akun Facebook,

3. Lalu pilih menu “Saya”

4. Selanjutnya kamu klik tombol “masukan kode undangan”

5. Lalu tunggu beberapa saat,

6. Kemudian masukan kode undangan “4578275” tersebut pada kolom yang sudah tersedia,

7. dan selanjutnya klik tombol “Menyerahkan”

Setelah semua proses itu selesai kamu secara otomatis akan mendapatkan bonus koin sebanyak 30.000 koin yang akan masuk ke dalam saldo poin aplikasi yang dapat kamu tukar menjadi uang cash atau digital.

Itulah informasi mengenai kode undangan aplikasi Novelah agar kamu mendapatkan bonus sebesar 30.000 koin. Silahkan gunakan kode undangan tersebut agar kamu bisa mendapatkan bonus tersebut, semoga penjelasan kami dapat membantu anda dapat uang.

Baca Artikel Lainnya