-->

Cara Memasukan Kode Undangan Tix ID Bonus Rp20.000

Cara memasukan kode undangan Tix ID - Aplikasi Tix ID merupakan sebuah aplikasi untuk pemesana tiket bioskop. Aplikasi ini dapat mempermudah para peyuka film bioskop agar tidak perlu melakuak antri dalam pembelian tiketnya. Karena para penonton dapat melakukan pembelian tiketnya secara online.

Nah belakangan ini para pengguna aplikasi ini dihebohkan dengan adanya bonus voucher yang bisa di dapat bagi para pengguna baru aplikasi ini. Bonus tersebut bisa di dapatkan hanya dengan memasukan kode undangan yang nantinya secara otomatis para pengguna baru akan mendapatkan bonus voucher tersebut. Berikut ini kami akan memaparkkan cara bagaimana  untuk mendapatkan bonus tersebut.

Cara Memasukan Kode Undangan Tix ID

Keuntungan Memasukan Kode Undangan di Aplikasi TIX Id

Apabila kamu pengguna baru yang ingin mendapatkan bonus dari aplikasi tix id. kamu hanya perlu memasukan kode undangan tix ID ini agar kamu bisa mendapatkan keuntungan tersebut.

Keuntungan yang ditawarkan dari aplikasi ini yaitu kamu bisa membantu teman agar bisa mendapatkan poin. Tentunya kamu sendiri sebagai orang yang memasukan kode undangan tersebut juga akan mendapatkan bonus tambahan. Bonus tambahan tersebut berbentuk vocher saldo yang bisa kamu tukarkan untuk membeli tiket bioskop.

Cara Memasukan Kode Undangan Aplikasi Tix Id

Cara untuk memasukan kode undangan aplikasi ini tentunya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang sudah dirangkum reviewcara dibawah ini.

  1. Download aplikasi Tix ID pada Play store atau AppStore,
  2. Lalu instal aplikasi tersebut,
  3. Kemudian buka aplikasinya lalu klik “daftar akun”,
  4. Masukan nomor HP,
  5. Tunggu proses tersebut sampai kamu mendapatkan kode OTP,
  6. Masukan kode TOTP yang telah di dapatkan,
  7. Lalu klik “Lanjutkan”
  8. Selanjutnya akan muncul halaman untuk memasukan kode undangan,
  9. Masukan kode undangan “MWS9RV” pada kolom yang tersedia,
  10. Lalu klik “Masukan”
  11. Selanjutnya kamu secara otomatis akan dihubungkan ke akun Dana,
  12. Kemudian buat Password akun kamu,
  13. dan setelah itu kamu ikuti sampai selesai pembuatan akun tersebut.

Nah itulah informasi dan juga rekomendasi kode undangan Tix ID dengan bonus voucher mulai dari 5.000 samapai dengan 20.000 poin. Itu bisa kamu gunakan dan manfaatkan pada saat melakukan pendaftaran akun pada aplikasi tersebut. Semogoa cara memasukan kode undangan Tix ID ini bisa membantu mencerahkan.

Baca Artikel Lainnya