-->

Cara Menarik Uang di Game Candy Master

Candy master apk ini merupakan salah satu game yang sempat populer karena terbukti membayar dan banyak orang yang sudah menggunakannya. Banyak sekali cara menghasilkan uang dari game candy master apk yang terhitung sangatlah mudah, cepat dan praktis.

Sebenarnya untuk mendapatkan uang dari aplikasi Candy Master  ini tidak hanya melakukan permainan puzzle gamenya saja. Untuk mendapatkan Uang dari aplikasi ini anda juga dapat menyelesaikan misi seperti mengundang teman, menyelesaikan tugas harian, menonton iklan dan lain – lain.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Candy Master

Adapun yang dimaksud tugas harian anda cukup melakukan login setiap harinya di aplikasi Candy Master. Jika anda dapat menyelesaikan aktivitas tersebut anda dapat diganjar oleh aplikasi Candy Master dengan berupa poin yang dapat anda tukarkan dengan berupa Uang dan hadiah menarik lainnya. Untuk menghasilkan Uang yang banyak anda juga harus mengumpulkan poin yang banyak  pula. 

Cara Menukar Poin Menjadi Uang di Aplikasi Candy Master

Cara melakukan penukaran hadiah aplikasi ini hanya menyediakan melalui 2 metode yaitu melalui E-wallet OVO dan DANA saja. Jika poin yang anda miliki sudah terkumpul banyak dan sudah mencapai batas penukaran anda dapat melakukan penukaran tersebut dengan reviewcara dibawah ini:

1. Langkah pertama, buka terlebih dahulu aplikasi candy master yang ada di ponsel anda, lalu klik tombol tugas harian
2. Selanjutnya klik tombol Menarik Uang
3. Berikutnya anda perlu memilih metode penarikan yang akan anda gunakan, anda akan diberi 2 pilihan yaitu melalui  Aplikasi OVO atau Aplikasi DANA
4. Jika sudah memilih metode, silahkan anda masukkan nomer dan nama yang sesuai dari akun E-wallet yang akan anda tautkan dengan Candy Master Apk ini,
5. Selanjutnya Klik tombol Ok lalu tunggu beberapa saat, saldo Candy Master yang anda miliki akan segera masuk ke akun E-wallet yang anda tautkan tadi
6. Selesai.

Sebelumnya perlu anda ketahui Aplikasi Candy Master ini hanya membayar satu kali pada penggunaan awal saja. Anda akan menerima pembayaran yang sewajarnya. Namun jika semakin lama anda menggunakan Aplikasi Candy Master misalnya pendapatan yang anda dapat otomatis akan semakin besar, maka Candy Master tidak akan mampu menyanggupi untuk membayar.

Demikian artikel tentang cara menghasilkan dan menarik uang dari game Candy Master Apk yang dapat saya sampaikan selamat mencoba.

Baca Artikel Lainnya