-->

Cara Mendapatkan Pulsa dari Aplikasi Pop Slide

Di Zaman era milenial seperti sekarang pastinya banyak sekali Aplikasi yang dapat menghasilkan uang, pulsa, saldo secara gratis hanya melalui Ponsel. Salah satunya melalui Aplikasi Pop Slide, apk ini juga merupakan salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan pulsa secara gratis semua operator. Cara menggunakannya juga sangatlah mudah dan praktis, anda hanya diminta untuk melakukan aktivitas seperti meng download aplikasi, melihat iklan, bermain Rolet.

Nahh jika aktivitas diatas sudah terselesaikan maka anda akan mendapatkan imbalan berupa Poin, Aplikasi penghasil pulsa Pop Slide juga hanya tersedia untuk perangkat Android saja anda juga bisa mendapatkannnya di Play store di ponsel anda.

Untuk pengguna baru Pop Slide Aplikasi ini juga memberikan bonus senilai 1.340 poin untuk mendapatkan bonus lebih banyak lagi anda bisa melengkapi identitas anda. Login menggunakan Facebook dan masih banyak lagi aktivitas lainnya. Untuk mendapatkan Bonus tambahan 1000 poin anda bisa memasukkan kode promo yang anda miliki, gimana tertarik untuk mencobanya? sangat menguntungkan dan banyak sekali bonus yang di dapat lohh.

Panduan Cara Menukar Koin Menjadi Pulsa di Aplikasi Pop Slide

Untuk melakukan penarikan di Apk Pop Slide anda harus memiliki poin yang terkumpul minimal 5.000 poin untuk bisa anda tukarkan dengan berupa pulsa senilai Rp. 5.000. Pulsa yang di sediakan oleh Apk Pop Slide ini hanya bernominal 5.000 - 10.000 saja untuk pengambilannya juga dibatas anda hanya bisa mengambilnya / menariknya dalam jangka waktu 1x dalam sehari. 

Aplikasi ini juga sudah bekerja sama dengan banyak Operator seluler di Indonesia. Jika poin yang anda miliki sudah mencapai batas minimal anda bisa melakukan penarikan dengan langkah langkah menurut reviewcara dibawah ini:

1. Buka Aplikasi Pop Slide terlebih dahulu
2. Kik menu ‘’Jumlah Point’’ yang sudah terkumpul
3. Klik Kembali Jumlah Point yang anda miliki jika poin sudah mencapai batas minimal maka akan muncul tulisan Dapat ditukar
4. Jika sudah dapat di tukar silahkan anda pilih nominal pulsa yang akan anda tukar
5. Setelah itu masukkan nomer ponsel yang akan anda isi pulsa, pastikan nomer telephone yang anda maksud benar
6. Jika nomer ponsel sudah di masukkan klik menu KIRIM, pulsa akan segera masuk ke nomer ponsel yang anda maksud tadi jika proses penukaran Berhasil maka akan muncul tombol berbagi ke teman
7. Selesai,

Itulah penjelasan tentang cara mendapatkan pulsa dari aplikasi pop slide yang dapat saya sampaikan selamat mencoba.

Baca Artikel Lainnya