-->

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaru 2022

Cara menghasilkan pulsa dengan menggunakan aplikasi dan terbukti membayar, sangat menguntungkan bukan?. Kesempatan kali ini saya akan memberikan cara mendapatkan pulsa secara gratis melalui berbagai aplikasi . untuk lebih jelasnya simak penjelasan dibawah ini:

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaru

1.CashPop

Aplikasi penghasil pulsa gratis yang pertama yaitu aplikasi CashPop. Aplikasi ini menyediakan berbagai tantangan yang diberikan. Cara kerja aplikasi ini cukup mudah kalian diminta untuk menyelesaikan misi dan mengumpulkan gold sebanyak banyaknya agar bisa ditukarkan dengan voucher pulsa .

Cara mendapatkan gold kalian bisa memasukan kode referral, menyelesaikan misi dengan mengunduh aplikasi yang yang disarankan oleh CashPop, mengikuti event yang disediakan.

Selain bisa menukarkan gold dengan pulsa kalian juga bisa menukarkan gold tersebut dengan  hadiah yang menarik  seperti saldo Gopay, voucher game dan lain sebagainya.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan kalian bisa  mendownloadnya dari play store  pada handpone kalian.

2.New saku

Aplikasi  penghasil pulsa gratis yang kedua yaitu  aplikasi New saku. Aplikasi ini bisa menghasilkan pulsa dengan cepat dan mudah. Caranya yaitu menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi. Untuk mendapatkan pulsa telkomsel gratis kalian harus mengumpulkan koin sebanyak banyaknya jika ingin mendapatkan pulsa lebih banyak juga. 

Koin bisa didapatkan dengan cara memasukan kode reffeal,mengundang teman,membaca berita,dan lainnya. Aplikasi sudah tersedia di play store pada handphone kalian.

3.Cashfree

Aplikasi penghasil pulsa gratis yang ketiga yaitu aplikasi Cashfree. Aplikasi ini  tidak kalah menarik dan terbukti membayar, aplikasi Cashfree ini sudah dipercaya oleh jutaan orang di Indonesia.

Ada beberapa misi yang harus dilakukan, seperti mengunduh aplikasi ,menonton video, memutar spin dan lain-lain. Aktifitas ini dilakukan bertujuan untuk mendapatkan koin ,nah koin-koin tersebut  bisa ditukarkan dengan berupa pulsa  dan beberapa penawaran lainnya. Aplikasi ini sudah tersedia di playstore pada smartphone kalian.

4.LuckyCash

Aplikasi penghasil pulsa gratis yang keempat yaitu Aplikasi LuckyCash. Aplikasi ini sudah di instal oleh jutaan pengguna android. Nah dengan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan uang dengan mudah, tapi kalian harus menyelesaikan survey dan masih banyak lagi.

Meskipun bukan dari bentuk pulsa secara langsung, tetapi dengan bentuk saldo paypal yang kamu terima nantinya bisa dicairkan ke uang cash, nah uang tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli pulsa jika kamu butuhkan . Gimana tertarik untuk mencobanya? Aplikasi ini sudah tersedia diplay store smarthphone anda.

Demikian artikel tentang Aplikasi penghasil pulsa Gratis terbaru 2022 yang terbukti membayar yang  bisa kami sampaikan.

Baca Artikel Lainnya