-->

Kenapa Pulsa Telkomsel Berkurang Sendiri ?


Bagi para pengguna kartu telkomsel, pernahkah kalian mengalami pulsa berkurang tanpa alasan. kenapa pulsa telkomsel berkurang sendiri? Lantas bagaimana cara mengatasinya ? Dalam artikel ini akan dibahas…..

Penyebab Pulsa Telkomsel Berkurang Sendiri

Ada beberapa alasan kenapa pulsa telkomsel berkurang sendiri, silahkan simak dibawah ini:

1. Berlangganan Paket Kuota

Factor pertama pulsa kartu telkomsel anda bisa berkurang sendiri karena anda berlangganan paket kuota baik itu harian /mingguan/ bulanan , jika anda tidak berhenti berlangganan maka pulsa telkomsel anda akan terpotong berdasarkan paket yang sebelumnya anda daftarkan.

2. Berlangganan SMS Konten

Factor kedua pulsa Telkomsel anda bisa berkurang sendiri mungkin karena anda tidak sengaja berlangganan SMS ramalan atau konten-konten lainnya . Biasanya pulsa akan terpotong secara otomatis dalam jumlah tertentu Ketika anda menerima SMS tersebut.

3. Salah Klik Link

Hampir semua pengguna seluler diseluruh dunia pasti menggunakan internet juga . Di internet , terdapat berbagai macam link yang isinya macam – macam.

Contohnya Ketika anda mengunduh sesuatu pasti ada banyak sekali link yang dipaparan. Dalam blog tersebut , sebenarnya hanaya ada satu link yang benar – benar link unduh . Yang lainnya iklan semua , Ketika anda salah klik link maka bisa saja pulsa anda akan terpotong.

 Solusi Mengatasi Pulsa Telkomsel Berkurang Sendiri

Banyak cara mengatasi pulsa telkomsel berkurang sendiri yu simak dibawah ini :

1. STOP berlangganan paket internet telkomsel

Caranya :

  1. Masuk ke dial phone
  2. Kemudian ketik *363#>>  tekan tombol panggil/telepon
  3. Pilih paket lainnya
  4. Setelah itu akan muncul paket yang bisa dibeli
  5. Lanjut dengan berhenti / s&k
  6. Dan terakhir pilih berhenti.

Jika sudah berhasil dilakukan,kemudian akan ada SMS masuk memberitahu bahwa anda sudah berhenti berlangganan paket tersebut.

2.Berhenti berlangganan SMS premium

Caranya :

  1. Masuk kedial phone
  2. Kemudian ketik *111# /*116#
  3. Setelah itu pilih ‘’Info konten anda’’

Dan terakhir pilih ‘’Berhenti berlangganan’’
Jika sudah selesai dilakukan ,akan ada SMS masuk memberitahu anda bahwa anda sudah berhenti berlangganan  konten tersebut.

3.Datang langsung ke grapari Telkomsel

Jika ingin lebih mudah anda bisa datang langsung ke gerai resmi telkomsel , disana anda cukup memberikan informasi mengenai nomer ,lokasi, tipe handphone yang digunakan , pulsa awal dan akhir, serta tanggal dan waktu kejadian pulsa terpotong .

 Demikian artikel mengenai penyebab pulsa telkomsel berkurang sendiri  dan solusi mengatasinya,semoga informasi yang saya berikan bermanfaat , Terimakasih.

Baca Artikel Lainnya