-->

Masuk Holywings Bayar Berapa? Segini Minimum Ordernya!

Holywings adalah tempat hiburan yang sangat terkenal di Indonesia saat ini. Ada banyak sekali pilihan cabangnya di seluruh Indonesia. Orang yang suka have-fun bisa datang ke sana. Tapi sebelumnya banyak kemudian yang bertanya mengenai masuk holywings bayar berapa?

Oleh karenanya tentu disini perlu dicari tahu beberapa informasi mengenai biaya atau besaran harga yang harus disiapkan untuk di saat pergi ke holywings. Apalagi jika kalian mau melakukan proses opentable ataupun dan juga booking.

Masuk Holywings Bayar Berapa?

Minimum Budget untuk Masuk Holywings

Hal pertama yang harus diketahui adalah tentang minimum biaya yang harus kita siapkan untuk masuk ke holywings. Tentunya tidak etis jika kemudian kita datang ke sana akhirnya tidak bisa menikmati karena memang kekurangan dana atau uang.

Maka dari itu kita harus bisa mengetahui tentang berapa minimum uang yang harus disiapkan agar supaya kemudian kita bisa menikmati hiburan yang ada disana termasuk menikmati makanan dan minuman yang tersedia.

1. Tanpa meja; enggak ada minimum order

Kalau kalian misalnya mau datang ke sana dan tidak membutuhkan meja, maka tidak ada minimum order. Kalian bisa saja sambil menikmati musik yang ada di sana untuk kemudian berdiri. Di sana tinggal kemudian anda pesan minum atau makan saja yang bisa di makan secara berdiri tanpa harus membutuhkan meja.

2. Minimum order 1 meja

Dalam satu meja biasanya memang ada minimum order yang harus di penuhi. Biasanya Berdasarkan informasi untuk kemeja berisi 3 orang itu minimum order nya adalah sebesar Rp1.000.000. Jadi kalian harus siapkan dana segitu untuk kemudian order Satu meja untuk makan dan menikmati live musik yang ada di dalamnya.

3. Minimum order sofa

Kemudian juga ada minimum order jika kalian mau duduk di sofa. Di dalamnya ada sofa empuk yang bisa diduduki tersedia mulai dari 8 sampai 10 orang. Pada umumnya memang biaya untuk satu sofa itu sangat lumayan nya dan berbeda harganya untuk weekday dan juga weekend.

4. Minimum order bar

Nah disini bagi kalian yang mau masuk ke bar, minum ordernya sangat terjangkau. Kalian sudah bisa order minimum 150.000 hari weekend untuk bisa mendapatkan harga murah tersebut.

Catatan: Berapa harga yang sebagaimana disebutkan diatas adalah berasal dari beberapa sumber. Mungkin saja ada perbedaan antara satu cabang holywing Diana slowing holywings lainnya. Misal ada cabang holywings bogor, medan, bandung, batam, surabaya, kemang, bsd, dll. Baiknya anda tanyakan langsung ke reservasi holywings untuk mengetahui detailnya.

Cara Open Table di Holywings

Sebelumnya kita sudah jelaskan informasi mengenai harga open table di holywings. Bahkan juga sebelumnya kita sudah Jelaskan mengenai bagaimana cara reservasi di holywings Buat yang mau booking.

Jadi kalian yang mau melakukan itu sebaiknya langsung saja simak artikel yang sudah kita tulis. Sudah kita Jelaskan dengan detail namun di luar penjelasan tentang masuk following bayar berapa.

Baca Artikel Lainnya