-->

Cara Mengatasi Lupa Password Higgs Domino

Cara mengatasi lupa password higgs domino -Higgs domino merupakan salah satu game berbasis online yang mana dua tahun belakangan ini sempat viral dan ikut meramaikan games di kalangan remaja. Hal itu terjadi karena gameplay yang di tawarkan oleh game ini cukup menarik dan menghibur.

Sama dengan game onlline pada umumnya game ini juga memerlukan verifikasi dari nomor HP pada saat melakukan pendaftarannya. Lalu bagaimana apabila pengguna mengalami lupa password Higgs Domino dan cara mengganti passwordnya bagaimana?

Cara Mengatasi Lupa Password Higgs Domino

Game ini memang mengharuskan penggunanya yang mendaftar harus menggunakan nomor Hp, email dan juga akun facebook. Namun jika salah satunya hilang atau mengalami lupa password tentu pengguna tidak bisa login.

Akan tetapi tidak perlu khawatir karena hal tersebut ada solusinya, untuk mengatasinya kamu cukup melakukan reset secara online. Berikut kami informasikan informasi secara lengkapnya. Berikut informasinya.

Tips dan Cara Mereset Kata Sandi Higgs Domino

Terdapat banyak faktor yang menyebabkan kita melupakan password akun, mungkin hal itu juga dapat terjadi kepada para pengguna game onlin higgs domino. Hal  tersebut menurut reviewcara bisa terjadi mungkin karena password yang digunakan terlalu rumit sehingga membuat kita susah mengingatnya dan membuat lupa.

 Ataupun juga bisa lupa karena terlalu banyak memiliki akun dengan password yang berbeda-beda. Apapun itu penyebabnya. Anda bisa melakukan reset kata sandi akun higgs domino dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Langkah pertama anda dapat melkukan login terlebih dahulu pada aplikasi Higgs Domino,
  2. Kemudian anda dapat menekan tombol “Lupa Password”,
  3. Selanjutnya masukan ID game anda,
  4. Setelah itu masukan kode verifikasi yang telah dikirimkan melalui nomor HP dan akun facebook anda,
  5. Kemudian anda dapat membuat kata sandi baru yang berjumalah 6 – 16 angka dan huruf,
  6. Lalu ulangi langkah tersebut,
  7. Selanjutnya anda tinggal klik “Kirim”.

Nah jika anda pada suatu hari nanti mengalami masalah lupa password kembali, anda jangan khawatir karena langkah-langkah yang telah di paparkan di atas tetap bisa untuk digunakan dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Demikian penjelasan singkat kami mengenai tips dan cara untuk mengatasi lupa password akun higgs domino. Semoga apa yang telah kami jelaskan dapat menjadi referensi dan dapat membantu anda.

Baca Artikel Lainnya