-->

Hewan Apa yang Hobi Tidur? Ini Lho Ternyata!

Salah satu pertanyaan tebakan yang sedang viral saat ini adalah tentang hewan apa yang hobi tidur.

Mungkin banyak juga diantara kalian pernah menemukan pertanyaan tebakan seperti itu namun tidak tahu apa jawaban pertanyaan tersebut.

Pertanyaan tentang hewan sering kali digunakan didalam tebak – tebakkan. Banyak sekali pilihan dari pertanyaan yang sering kali diajukan. Kita juga harus berfikir keras untuk mencari jawabannya.

Hewan Apa yang Hobi Tidur?

Hewan adalah makhluk yang memang biasanya memiliki keterbatasan, tentunya setiap hewan juga melakukan aktivitas yang berbeda – beda dalam kesehariannya, ada juga hewan yang memiliki hobi tidur. Untuk menemukan jawabannya anda bisa simak penjelasan dibawah ini.

Jawaban Hewan Apa yang Hobi Tidur

Jika kalian ingin tahu jawaban dari pertanyaan hewan apa yang hobi tidur, maka jawabannya adalah ‘’Lemur’’. Kenapa lemur bisa disebut hewan yang hobi tidur?

Karena dalam kesehariannya Lemur bisa menghabiskan waktunya untuk tidur sekitar 16 jam dalam hari. Sebagai informasi dari reviewcara, Lemur merupakan hewan endemik pulau madagasgar lho. Hewan ini berhabitat biasanya ada di pesisir Afrika.

Jadi seetidaknya anda sudah mengetahui jawaban dari pertanyaan hewan apa yang hobi tidur yang dimaksud tersebut. Setelah anda mengetahui jawabannya, anda tinggal menjawab jika orang bertanya dengan pertanyaan tersebut.

Baca Artikel Lainnya