-->

Kenapa Kamera IG Story Terbalik?

Beberapa waktu ini banyak diantara pengguna Instagram yang mengeluh soal kamera IG yang terbalik. Pada saat buat Story kelihatan itu menjadi masalah. Muncullah pertanyaan kenapa kamera IG terbalik.

Masalah IG Story yang terbalik ini ternyata memang bukan hanya dialami oleh 1 pengguna saja. Tapi banyak sekali pengguna yang juga mengalami masalah yang sama sehingga Jadi pertanyaan trending.

Maka dari itu penting untuk cari tahu dan pelajari apa saja sebetulnya faktor yang menyebabkan masalah itu terjadi. Pastinya ada sesuatu hal yang salah sehingga membuat itu terjadi seperti kamera ig tidak bisa digunakan beberapa waktu lalu.

Kenapa Kamera IG Story Terbalik?

Penyebab Kamera IG Stories Terbalik

Masalah kamera IG Stories yang terbalik tentunya ini disebabkan oleh beberapa faktor. Maka dari itu di sekitar penjelasan kepada anda beberapa faktor apa saja yang sebetulnya yang menyebabkan hal itu terjadi.

1. Tidak menggunakan kamera IG langsung

Faktor penyebab pertama disebabkan karena anda tidak menggunakan kamera IG langsung. Beberapa di antaranya menyarankan agar tidak terbalik, maka saat anda mengambil foto atau video untuk Story sebaiknya menggunakan kamera IG langsung.

2. Ukuran foto yang terlalu kecil

Ukuran foto yang terlalu kecil juga bisa menjadi salah satu faktor penyebab yang membuat hasil Story IG menjadi terbalik. Oleh karena itu pastikan ukurannya penuh atau lebih besar dan jangan upload video atau foto kecil karena akan terbalik.

3. Error pada sistem instagram

Faktor yang menyebabkan hal itu terjadi selanjutnya adalah karena ada masalah error yang terjadi pada sistem Instagram. Mungkin Instagram sedang melakukan pembaharuan Dan ini menjadi salah satu hal yang bermasalah.

Nah sepertinya itu beberapa penjelasan mengenai faktor penyebab kenapa kamera IG atau Story Instagram terbalik. Anda sudah bisa mengetahui penyebabnya dan tinggal kemudian Anda ketahui nanti solusinya yakni solusi berdasarkan penyebab.

Baca Artikel Lainnya