-->

Masak Masak Apa yang Ragu Ragu?

Tebak-tebakan soal memasak menjadi salah satu yang cukup menarik untuk kita tanyakan. Salah satu diantaranya adalah pertanyaan tentang masak masak apa yang ragu ragu. Jawabannya tentu akan sangat lucu.

Memasak adalah salah satu aktivitas yang selama ini seringkali dilakukan oleh banyak orang untuk mengonsumsi sesuatu. Biasanya memang sesuatu yang di pasar Tujuannya adalah untuk dikonsumsi atau dimakan.

Akan tetapi disini yang kemudian menjadi pertanyaan adalah aktivitas masa yang kemudian berhubungan dengan sesuatu hal yang ragu-ragu. Tentu jawabannya juga sangatlah menarik dan berbeda.

Masak Masak Apa yang Ragu Ragu?

Jawaban Masak Apa yang Ragu Ragu

Pertanyaan tentang masak kini banyak sekali diajukan dan salah satu diantaranya adalah masak yang ragu-ragu. Jawabannya menurut reviewcara tentu berbeda dengan apa yang memang seharusnya kita dengar misalkan masak nasi ataupun lain sebagainya.

Apabila Anda bertanya tentang masak apa yang ragu ragu, maka jawabannya adalah "masak iya". Kata-kata tersebut merupakan plesetan dari kata "massa iya" yang mana memang menunjukkan keragu-raguan.

Biasanya memang dalam perbincangan ataupun juga komunikasi, seringkali banyak yang ragu mendengarkan penjelasan seseorang. Maka kemudian salah satu ungkapan yang sering digunakan adalah kata "masa iya sih?"

Jadi jawabannya juga tentunya sangat sesuai dengan pertanyaan tentang kata masak. Hanya saja memang ini adalah Persetan dan tentu masih tetap bisa logis dan masuk akal serta bisa diterima oleh akal bahwa itu adalah jawaban yang tepat.

Semoga Jawaban dari pertanyaan masak apa yang ragu ragu tersebut bisa membantu anda untuk bisa mendapatkan pencerahan baru.


Baca Artikel Lainnya