-->

Nasi Apa yang Tidak Bisa Dilihat dan Tidak Bisa Dimakan?

Tebak-tebakan soal nasi memang seringkali kita temukan. Salah satu diantaranya adalah pertanyaan yang cukup menarik yakni mengenai nasi apa yang tidak bisa dilihat dan tidak bisa dimakan. Pertanyaan akan teka-teki, tebakan dan juga jokes ini banyak sekali ditanya.

Sebagaimana diketahui bahwa nasi adalah salah satu makanan yang terbuat dari beras. Biasanya memang nasi itu dimasak dengan tujuan untuk di jadikan makanan. Tapi kalau ada pertanyaan yang tidak bisa dimakan, mungkin kita bingung.

Nasi Apa yang Tidak Bisa Dilihat dan Tidak Bisa Dimakan?

Artinya memang kita menanak nasi dengan tujuan untuk memakannya. Jika ada pertanyaan tebakan yang seperti ini, penting untuk kita bisa cari jawaban yang memang yang tidak berhubungan sama sekali dengan nasi.

Jawaban Nasi Apa yang Tidak Bisa Dilihat dan Tidak Bisa Dimakan

Buat Anda yang menemukan pertanyaan nasi apa yang tidak bisa dilihat dan tidak bisa dimakan, maka jawabannya adalah "nasihat". Sebagaimana diketahui bahwa nasehat adalah sesuatu yang tidak bisa dimakan.

Nasehat menurut reviewcara adalah salah satu ungkapan sekaligus juga petuah dari seseorang yang sudah berpengalaman atau dari orang yang lebih tua kepada yang muda. Biasanya nasehat ini kita hanya perlu mendengarkan dan menerapkannya dalam kehidupan.

Artinya Babang nasihat ini tidak bisa kita makan melainkan hanya bisa kita dengarkan. Kita hanya perlu mendengarkan nasihat yang diberikan dan kemudian menerapkannya dalam kehidupan sehari.

Jadi setidaknya anda sudah tahu Jawaban dari pertanyaan nasi apa yang tidak bisa dilihat dan tidak bisa dimakan tersebut. Semoga Jawaban dari pertanyaan itu bisa membantu memberikan Anda pencernaan.

Baca Artikel Lainnya