-->

Cara Bayar UKT UM Lewat ATM BNI dan BRI Terbaru

Apakah ada mahasiswa Universitas Malang? Mungkin saat ini anda sedang harus melakukan pembayaran tagihan uang kuliah Tunggal atau ukt. Oleh karena itu penting untuk mempelajari tutorial dan cara bayar menggunakan beragam pilihan metode seperti cara bayar ukt um lewat atm bni dan BRI.

Pembayaran melalui ATM adalah salah satu metode yang paling mudah untuk dilakukan. Metode yang satu ini memang menjadi pilihan terbaik karena lebih fleksibel Dimana kita bisa melakukan pembayaran dimana saja dan kapan saja. Tidak perlu kita pergi ke teller ketika jam buka Bank.

Cara Bayar UKT UM Lewat ATM BNI dan BRI

Panduan Cara Bayar UKT UM Lewat ATM BNI

Tahap pertama, anda bisa menggunakan metode pembayaran dengan memanfaatkan ATM Bank BNI. Namun tentunya Disini anda harus tahu bagaimana tutorial cara bayar ukt um lewat atm bni yang baik dan benar sesuai ketentuan.

Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk Anda bisa melakukan pembayaran melalui ATM Bank BNI, berikut beberapa diantaranya:

  1. Datangi ATM BNI terdekat
  2. Masukkan Kartu dan PIN
  3. Pilih menu lainnya
  4. Pilih menu pembayaran
  5. Pilih menu berikutnya
  6. Pilih universitas
  7. Pilih jenis pembayaran student payment Center
  8. Masukkan kode universitas
  9. Masukkan NIM
  10. Cek detail
  11. Pilih ya jika sudah benar
  12. Pilih debit dari tabungan
  13. Pilih bayar
  14. Simpan bukti pembayaran

Tutorial Cara Bayar UKT UM Lewat ATM BRI

Kemudian Anda juga bisa melakukan proses pembayaran melalui ATM Bank BRI. Di sini kita akan Jelaskan tutorial dan panduan mudah yang bisa diikuti tentang bagaimana cara bayar ukt um lewat atm bri. Simak sebagai berikut:

  1. Masuk ke ATM terdekat
  2. Masukkan PIN dan ATM
  3. Pilih "TRANSAKSI LAIN"
  4. Pilih "PEMBAYARAN"
  5. Pilih "PENDIDIKAN"
  6. Masukkan kode universitas + NIM
  7. Cek detail
  8. Jika sudah benar klik ya
  9. Simpan bukti pembayaran

Jadi itulah beberapa tutorial dan panduan mudah mengenai panduan cara bayar ukt um lewat atm bni. Anda bisa ikuti beberapa panduan dan tutorial tersebut untuk melakukan proses pembayaran segera. Silakan hubungi bidang keuangan Kampus UM jika anda mengalami masalah atau ada pertanyaan yang ingin diajukan.

Baca Artikel Lainnya