-->

Cara Cheat Subway Surf Koin dan Kunci Tak Terbatas

 Apakah kalian tahu permainan Subway Surf? Ini adalah salah satu pilihan permainan santai yang saat ini banyak sekali disukai. Anda juga bisa menggunakan koin untuk kemudian nanti bisa bermain lebih maksimal bahkan menukarkan jika dalam bentuk uang. Nah kali ini kita bahas tentang bagaimana cara cheat subway surf koin dan kunci tak terbatas.

Tentunya akan selalu ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk kita mengakali sebuah permainan agar bisa bermain tanpa koin. Selain itu juga kita bisa mendapatkan berbagai sumber koin yang cukup besar dengan menggunakan teknik tertentu. Berapa orang biasanya menyebut dengan teknik pijit karena memang ini dengan teknik yang tidak biasa.

Cheat Subway Surf Koin dan Kunci Tak Terbatas

Apa Itu Subway Surf?

Subway Surf merupakan salah satu game yang cukup ringan. Game yang satu ini memiliki ukuran tidak sampai dari 100 mb dan bahkan bisa dimainkan di smartphone dengan RAM kecil sekalipun.

Permainan yang satu ini juga memiliki berbagai pilihan level yang terus meningkat dari waktu ke waktu sesuai dengan skill dan kemampuan dan juga jam terbang yang Anda lakukan.

Permainan ini juga memiliki banyak keunggulan mulai dari mudah dimainkan, kualitas grafis HD, bisa dimainkan secara offline, memiliki berbagai tema, dan banyak lagi lainnya.

Teknik dan Cara Cheat Subway Surf Koin Dan Kunci Tak Terbatas

Nah kali ini akan dibahas adalah tentang tutorial dan cara cheat subway surf koin dan kunci tak terbatas. Sebetulnya dengan mendapatkan koin lebih banyak Anda bisa membeli berbagai item dan karakter pada permainan tersebut seperti anda bermain mobile Legends atau pun juga lainnya.

Nah tentunya untuk mendapatkan koin Anda harus membeli jika menggunakan cara yang asli. Tapi di sini kita akan gunakan cara cheat yang memang bisa dapatkan koin tanpa batas. Berikut caranya:

  1. Download cheat Subway Surfers mod disini https://bit.ly/3cbmmh1
  2. Install aplikasinya
  3. Anda akan dibawa ke halaman tutorial
  4. Selanjutnya Masuk ke halaman utama
  5. Berbagai karakter pun terbuka tanpa harus koin
  6. Anda bisa memilih berbagai jenis karakter sesuai dengan yang ingin dimainkan

Jadi itulah beberapa panduan dan juga tutorial cara cheat subway surf koin dan kunci tak terbatas yang bisa Anda kemudian ikuti. Semoga beberapa Penjelasan diatas bisa membantu anda.

Baca Artikel Lainnya