-->

Cara Melihat Koin di Bling Story Beserta Nilai Konversinya

Bling Story adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang selama ini banyak digunakan. Bahkan ini adalah aplikasi yang terbukti membayar dan banyak pengguna yang sudah membuktikan pembayarannya. Nah disini kita pelajari bagaimana cara melihat koin di Bling Story dengan mudah dan juga praktis.

APK yang satu ini memang memberikan bonus dan keuntungan dari setiap tugas yang dilakukan dalam bentuk koin. Nanti kita bisa menukarkan koin tersebut ke dalam bentuk uang asli dengan cara menariknya ke rekening bank ataupun juga dompet digital. Ada tutorial cara Tarik saldo Bling Story yang sudah kita bahas.

Cara Melihat Koin di Bling Story

Pentingnya Koin di Aplikasi Bling Story

Koin di dalam aplikasi Bling Story memiliki peranan yang sangat penting. Pasalnya memang setiap tugas yang kita lakukan dan kita selesaikan, bisa didapatkan dalam bentuk koin. Jika kita bisa memperoleh dan mendapatkan banyak koin, maka artinya kita bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Maka dari itu, penting sekali untuk kita pelajari dan cari tahu bagaimana cara mendapatkan koin lebih banyak. Namun juga harus diketahui beberapa cara termasuk bagaimana cara melihat koin di aplikasi tersebut misalnya dengan cheat koin bling story dengan mudah.

Begini Cara Melihat Koin di Bling Story

Bagi para pengguna pemula mungkin banyak yang belum mengetahui bagaimana cara yang bisa anda lakukan untuk melihat koin di aplikasi Bling Story. Sebetulnya panduan dan caranya sangat mudah sekali.

Anda bisa ikuti beberapa panduan berikut untuk bisa melihat jumlah koin anda. Berikut adalah diantaranya:

  1. Buka aplikasi Bling Story anda
  2. Pilih Menu tugas / task
  3. Di bagian atas muncul informasi Poin = nilai konversi rupiah
  4. Bagian bawah ada pusat tugas / pusat koin
  5. Silakan Anda kerjakan berbagai tugas untuk dapat koin lebih banyak

Jadi sangat mudah sekali untuk bisa anda melihat informasi mengenai koin di aplikasi Bling Story. Hal yang harus anda lakukan adalah dengan cara mengikuti beberapa panduan dan tutorial sebagaimana disebutkan dan dijelaskan di atas

Selanjutnya ada perlu kemudian pelajari dan cari tahu bagaimana cara mendapatkan koin lebih banyak. Jadi setelah anda memahami Bagaimana cara melihat koin di Bling Story, selanjutnya anda pelajari Bagaimana cara menambah koin di aplikasi tersebut agar bertambah banyak. 

Baca Artikel Lainnya