-->

Cara Daftar Family 100 Indonesia GTV 2022 [Berhasil]

Diantara acara TV yang sifatnya hiburan serta memberikan pendidikan untuk lebih menambah ilmu pengetahuan yaitu kuis. Kuis ini banyak diminati serta ditonton karena di saat menonton pun para penonton akan mencoba menebak jwaban dari pertanyaan yang yang di ditanyakan oleh pembawa acara kuis tersebut.

Kuis yang cukup fenomenal serta kini sudah ada kembali yaitu Family 100, dimana pemilik 100 ini menebak jawaban berdasarkan dari hasil survei yang dilakukan di lapangan. Nah sehingga jawaban yang diberikan akan memiliki poin yang beraneka ragam tergantung dari hasil survei yang dilakukan tim atas sebuah pertanyaan tersebut.

Cara Daftar Family 100 Indonesia GTV

Apa itu Kuis Family 100?

Kuis Family 100 di Tahun 2022 kini sudah berada lagi di stasiun televisi salah satunya adalah gtv yang mana menayangkan acara tersebut. Tentu ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat serta menguji Pengetahuan yang dimiliki secara tidak langsung.

Namun apabila anda beserta keluarga berminat untuk mencoba pengetahuan di kuis tersebut maka silakan saja mendaftarkan diri yaitu melalui acara family 100. Namun tahukah bagaimana cara daftar Family 100 Indonesia gtv 2022.

Untuk mengetahui bagaimana cara daftar pemilih 100 Indonesia gtv 2022 sangat cocok rasanya apabila anda membaca serta mengamati langkah-langkah untuk mendaftarkan tim anda dalam mengikuti kuis Family 100.

Begini Cara Daftar Family 100 Indonesia GTV 2022

Untuk mendaftarkan tim yang ingin mengikuti kuis Family 100 Indonesia gtv 2022 sebenarnya tidaklah begitu sulit namun setelah mendaftar tentu akan ada ada verifikasi yang dilakukan oleh tim dari kuis tersebut apabila lolos maka ka tim Anda akan masuk serta mengikuti acara tersebut di televisi dan dapat ditonton oleh sanak saudara. Beginilah cara daftarnya :

  1. Setiap peserta berumur minimal 18 sampai 45 tahun
  2. Setiap tim harus memiliki kehebohan dibuktikan dengan yel-yel
  3. Foto selfie dengan seluruh tim yang beranggotakan 5 orang
  4. Tuliskan nama tim, nama ketua tim, serta nomor telepon ketua tim
  5. Kemudian kirimkan nama serta umur anggota tim lalu kirimkan melalui email ataupun whatsApp : Email: Family100id@gmail.com WA : 081803244868

Caranya cukup simpel dan mudah begitulah cara daftar family 100 indonesia gtv 2022. Apabila tim Anda mendapatkan kemenangan. Lalu masuk ke babak final babak final memperoleh poin yang melebihi batas minimum maka tim anda akan mendapatkan hadiah sesuai dengan yang telah di sediakan pada saat dan waktu anda serta tim bermain saat itu.

Itulah beberapa langkah untuk cara daftar Family 100 Indonesia gtv 2022 artikel ini memberikan motivasi dan manfaat terutama bagi anda beserta keluarga. Ya terutama yang berencana untuk mengikuti kuis Family 100 indonesia Gtv 2022.

Baca Artikel Lainnya