-->

Ikan, Ikan Apa yang Gak Ikan? [Tebakan Absurd]

Tahukah anda bahwa ada pertanyaan jokes yang saat ini banyak ditanyakan salah satu diantaranya tentang ikan, ikan apa yang gak ikan? Kali ini kita bahas tentang jawaban tebakan dan juga teka-teki TTS tersebut.

Yang namanya ikan tentu ya ikan. Nah sementara jika ada pertanyaan ikan yang gak ikan, tentu kita juga bingung menjawab pertanyaan tersebut. Tapi tentu kita harus bisa mencarinya.

Yang namanya tebakan ataupun juga teka-teki mengharuskan kita untuk bisa berpikir jernih dan logis mencari berbagai informasi dan jawabannya. Bahkan memang mungkin sesuatu yang absurd sekalipun.

Ikan, Ikan Apa yang Gak Ikan?

Jawaban Ikan Apa yang Gak Ikan

Kalau misalnya ada menemukan pertanyaan tentang ikan apa yang gak ikan, maka tentu harus saya bisa cari jawaban yang logis dari pertanyaan tersebut. Jawabannya adalah "I-kan kucing"

Ya ini adalah plesetan dari kata ikan tapi juga tentunya disesuaikan dengan ekspresi yang menunjukkan sesuatu hal yang berbeda. Ekspresi menunjukkan kucing dengan menyebutkan nama i kan sebelumnya menjadi salah satu jawaban logis.

Setidaknya nanti anda akan tahu jawaban ini sebagai salah satu jawaban yang sekiranya masih pakai untuk bisa digunakan. Tapi juga di samping itu masih ada jawaban lain yang mungkin bisa kita temukan.

Semoga beberapa pertanyaan tentang ikan, ikan apa yang gak ikan sekaligus juga jawabannya bisa membantu memberikan Anda suplemen ke penasaran. Setidaknya anda tidak penasaran lagi karena sudah tahu jawabannya.


Baca Artikel Lainnya