-->

Sayuran yang Bikin Celaka? Tebak Tebakan Ngeri

Tahukah anda bahwa ada pertanyaan tebakan dan juga teka-teki tentang sayuran yang sangat seru untuk ditanyakan? Salah satu pertanyaan tersebut adalah tentang apa sayuran yang bikin celaka tebak tebakan?

Yang namanya sayuran tentu adalah sesuatu hal yang memang bisa membuat kita sehat saat memakannya. Tapi juga harus bisa ketahui bahwa ternyata ada beberapa sayuran yang memang bisa membuat celaka.

Kita jangan sampai terjebak bahkan memakan sayuran tersebut. Hal ini juga mungkin dalam arti sebenarnya tapi juga mungkin dalam arti lainnya yang memang perlu kita coba temukan jawabannya.

Sayuran yang Bikin Celaka?

Jawaban sayuran yang bikin celaka tebak tebakan

Diantara anda mungkin banyak yang bertanya-tanya mengenai sayuran yang bikin celaka tebak tebakan, jawabannya adalah "keji beling". Ini adalah plesetan dari kata beling yang artinya adalah pecahan kaca.

Jadi tentunya pecahan kaca adalah salah satu hal yang tidak boleh dimakan karena akan membuat kita celaka. Ketika kita memakan yang seperti itu, pasti akan ada kecelakaan pada tubuh kita.

Jadi sepertinya memang itulah berbagai hal yang menjadi informasi penting sekaligus juga alasan jawaban tentang sayuran yang bisa membuat kita celaka saat mengkonsumsinya.

Setidaknya bagi para mencari informasi jawaban mengenai tebakan dan teka-teki tersebut, anda sudah tahu bahwa memang ada jawaban yang masuk akal. Semoga jawaban tersebut bisa membantu.

Anda sudah mengetahui tentang jawaban mengenai sayuran yang bikin celaka tebak tebakan tersebut. Dengan begitu, setidaknya anda tahu Apa jawaban yang paling logis dari pertanyaan jokes itu.

Baca Artikel Lainnya