-->

Cara Daftar Kuis Dreambox Indonesia di Trans TV

Kali ini kita akan bahas tentang bagaimana cara daftar kuis dreambox tranns tv yang tengah viral dan banyak sekali yang mau ikut. 

Ada banyak kuis yang senantiasa ditayangkan di televisi dan memberikan hiburan kepada para penonton. Kuis tersebut beraneka ragam ada yang sifatnya pengetahuan ada yang hiburan, pendidikan dan lain sebagainya.

Salah satu di antara stasiun televisi yang belakangan menayangkan kuis yaitu trans TV dimana kuis tersebut diberi nama dengan dreambox Indonesia, kalau secara sederhana dreambox dapat diartikan sebagai kotak impian.

Kotak impian tersebut adalah sebuah hadiah yang telah disediakan bagi mereka yang berhasil memenangi permainan tersebut. Ada keinginan untuk mengikuti kuis dreambox Indonesia tersebut ? Jika anda ingin mengikuti kuis tinggal tersebut maka harus melakukan cara daftar kuis tembok Indonesia terlebih dahulu.

Cara Daftar Kuis Dreambox Indonesia

Apa Itu Kuis DreamBox?

Kuis dreambox Indonesia ini adalah permainan yang memiliki 4 babak, dengan babak pertama sampai babak 4 itu memiliki perbedaan serta hadiahnya pun berbeda-beda. Kemudian diikuti oleh 2 tim yang terdiri dari masing-masing tim sebanyak 3 orang serta salah satu diantara mereka merupakan public figure ataupun dari kalangan artis.

Jadi pada dasarnya kuis ini merupakan kuis yang menyediakan hadiah yang tidak diketahui oleh siapapun yang sehingga apabila hadiah tersebut tidak didapatkan oleh para peserta maka akan diperlihatkan di akhir acara hadiahnya itu apa.

Untuk mengikuti cara daftar kuis dreambox Indonesia anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah yang akan disampaikan dalam artikel ini, lalu bagaimana cara daftar kuis di Indonesia berikut adalah ulasannya.

Cara Daftar Kuis Dreambox Indonesia Trans TV

Trans TV menjadi di TV swasta yang menayangkan kuis dreambox Indonesia siapapun bebas untuk mengikuti kuis inidi sini akan tetapi harus mengetahui terlebih dahulu cara daftar kuis tembok Indonesia itu seperti apa dan harus bagaimana agar anda lolos seleksi untuk mengikuti kuis dreambox Indonesia ini.

  1. Buka terlebih dahulu iG anda
  2. Kemudian Klik di menu search
  3. Lalu Tuliskan @dreamboxindonesia
  4. Setelah itu follow IG tersebut
  5. Lalu setelah di follow Anda harus DM ig-nya untuk mengikuti kuis dreambox indonesia
  6. Tunggulah sampai ada notifikasi balasan dari IG tersebut
  7. Apabila anda diterima maka akan diundang untuk mengikuti christina box Indonesia

Demikianlah cara daftar kuis dreambox Indonesia dan selamat mencoba semoga berhasil dan bisa bermain di kuis dreambox Indonesia.

Baca Artikel Lainnya