-->

Cara Lihat Total Transaksi Gojek Maksimal 1 Tahun

Pengguna aplikasi go-jek belum lama ini memang banyak yang penasaran ingin mengetahui bagaimana cara lihat total transaksi gojek. Oleh karena itu dalam artikel ini kita akan coba Uraikan dan jelaskan tentang cara cek total transaksi itu.

Biasanya memang banyak diantara kita yang penasaran ingin mengetahui tentang bagaimana cara yang bisa kita lakukan untuk melihat riwayat transaksi bahkan mungkin juga total transaksi dari aplikasi go-jek yang kita gunakan.

Biasanya dengan tahu ini jumlah total, maka kita bisa melihat berapa pengeluaran yang sudah kita keluarkan. Bahkan lebih dari itu juga kita bisa mengetahui berapa pemasukan yang mungkin sudah kita peroleh.

Cara Lihat Total Transaksi Gojek

Begini Cara Lihat Total Transaksi Gojek

Bagi anda yang mau melakukan proses checking atau pun juga cara lihat total transaksi gojek, maka ada beberapa panduan mudah yang bisa diikuti. Tidaklah sulit bahkan sangat mudah untuk bisa dilakukan, yakni sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi go-jek
  2. Pilih menu profil
  3. Pilih menu "my order"/ pesanan saya
  4. Pilih menu icon "download" panah ke bawah
  5. Masukkan periode yang ingin anda ketahui
  6. Pilih download
  7. Muncul pop up hasil download
  8. Silakan cek total transaksi anda

Catatan; perlu diketahui bahwa anda hanya bisa melakukan proses pencarian informasi total transaksi di go-jek dalam kurun waktu 1 tahun saja. Artinya anda tidak bisa melakukan pencarian informasi lebih dari 1 tahun.

Akhir Kata

Jadi beberapa panduan dan tutorial cara lihat total transaksi gojek. Jadi jika anda sudah mengetahuinya, maka selanjutnya anda bisa menggunakan informasi nilai total transaksi ini sebagai bahan pertimbangan. Mungkin anda bisa mengerem untuk belanja atau juga mungkin gas lagi untuk belanja melalui aplikasi go-jek yang anda miliki.

Baca Artikel Lainnya